Ini 5 Film Indonesia yang Tayang November 2022, Sri Asih Paling Ditunggu!

26 Oktober 2022 15:08 WIB
Ilustrasi


PONTIANAK, insidepontianak.com - Pada bulan November 2022 mendatang akan tayang sejumlah film Indonesia yang siap menghibur para penikmat film karya anak bangsa.

Berbeda dari bulan Oktober yang dipenuhi oleh film horor, di bulan November dapat disaksikan film Indonesia dengan genre yang lebih beragam.

Baca Juga: Penuh Kemeriahan dan Persahabatan, Simak Wisata Kuliner dan Budaya Saat Kota Pontianak Rayakan HUT ke 251

Film Indonesia dengan genre mulai dari horor, action, hingga romance siap memenuhi layar lebar pada  bulan November 2022, berikut adalah daftar beserta jadwal tayangnya.

1. Perempuan Bergaun Merah

Diproduseri oleh Timo Tjahjanto sang sutradara ‘Sebelum Iblis Menjemput’, film Perempuan Bergaun Merah akan tayang pada 3 November 2022.

Baca Juga: Film Perfect Stranger, Ketika Handphone Jadi Sebuah Permainan

Film ini mengisahkan seorang mahasiswi bernama Dinda (Tatjana Saphira) yang diteror oleh sosok perempuan berambut panjang dan bergaun merah.

2. Nariti: Romansa Danau Toba

Karya dari MRG Film dengan genre romance ini juga akan tayang serentak di bioskop pada 3 November 2022.

Mengambil latar belakang keindahan Danau Toba, film ini mengisahkan tentang hubungan cinta antara Riri (Zoe Jackson) dengan Jefri (Bastian Steel).

3. Sri Asih

Setelah jadwal tayang sempat mundur beberapa kali, film garapan Jagat Sinema Bu ini akhirnya siap rilis pada 17 November 2022.

Mengangkat tema superhero, Sri Asih memberi warna baru di dunia perfilman Indonesia. Film ini diambil dari buku komik legendaris karya R. A. Kosasih.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia Bulan Oktober 2022 Tayang Bioskop XXI, Uji Nyali dari Mistis Budaya

Bergenre action dan laga, Sri Asih mengisahkan tentang wanita bernama Alana (Pevita Pearce) yang memiliki kekuatan super.

4. Keramat 2

Sekuel dari film Keramat (2009) akhirnya hadir dengan judul Keramat 2: Caruban Larang. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa siap menghantui layar lebar pada 24 November 2022.

Film dengan genre mokumenter ini berkisah tentang sekumpulan anak muda yang sedang melakukan perjalanan untuk riset tugas akhir dengan bantuan Umay sang dokumenter.

Ajil dan Keanu juga hadir sebagai YouTuber mistis. Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali usai bertemu dengan anak indigo yang memiliki agenda rahasia.

5. Argantara

Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini dikabarkan akan tayang pada bulan November 2022 namun belum diketahui pasti tanggal rilisnya.

“Akan tayang di bioskop November ini” demikian pernyataan yang ditulis pada pustingan official Instagram @argantaramovie.

Film bergenre action dan romantis ini mengisahkan tentang perjodohan dua remaja yang baru saja lulus dari SMA karena wasiat dari kedua orang tua.

Demikian sederet film Indonesia dari berbagai genre yang dikabarkan tayang pada bulan November 2022.***

Leave a comment