Nonton Film Susuk 2023 Full Movie: Kisah Tabu Ilmu Ghaib Untuk Kecantikan Wanita yang Wajib Kalian Saksikan

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link nonton film Susuk 2023 full movie yang dapat kalian akses. Film ini merupakan film horror dengan kisah tabu tentang ilmu ghaib untuk kecantikan wajah wanita Indonesia.

Kalian dapat gunakan link nonton film Susuk 2023 full movie yang ada di sini untuk menyaksikan keseruan kisah tentang susuk yang sudah tidak awam lagi bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sangat berdekatan dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Berikut link nonton film Susuk 2023 full movie yang dapat kalian gunakan untuk menonton. Mimin juga akan sematkan informasi sinopsis hingga daftar pemeran yang membintangi film horror tentang kutukan kecantikan ini.

Sinopsis Film Susuk 2023

Laras ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu. Namun, sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut.

Tubuh Laras terus hidup, tapi badannya mulai membusuk seperti mayat. Ditemani oleh Arman, Ayu mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras. Ayu dan Arman mendatangi Damar, seorang kepala desa yang pernah membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal.

Kemudian, mereka bertemu dengan ustad Rahmat, pemuka agama yang mengerti efek susuk yang terus memburuk. Terakhir, mereka meminta bantuan dari Prasetyo, seorang dukun. Namun, ternyata susuk di tubuh Laras bukanlah susuk biasa.

Susuk yang berada dalam tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, bahkan warga desa. Apakah susuk Laras dapat dikeluarkan dan Laras dapat mengakhiri penderitaan hidupnya?
Film Susuk 2023 ini merupakan film horror yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Dilansir insidepontianak.com dari laman imdb.com, berikut daftar pemeran yang membintangi film horror yang satu ini:

Hana Malasan berperan sebagai Laras
Ersya Aurelia berperan sebagai Ayu
Jourdy Pranata berperan sebagai Arman
Whani Darmawan berperan sebagai Damar
Elang El Gibran berperan sebagai Seno
Muhammad Khan berperan sebagai Prasetyo
Izabel Jahja berperan sebagai Ratri

Film Susuk 2023 merupakan film horror yang mengangkat hal tabu ‘susuk’. Susuk sendiri merupakan ritual yang dilakukan oleh mayoritas wanita untuk mendapatkan kecantikan. Sayangnya susuk ini menjadi kutukan kecantikan yang dapat berakibat fatal.

Film Susuk 2023 merupakan garapan dari Goodwork Indonesia. Film ini digarap dan didistribusikan oleh Visinema Pictures serta tayang perdana pada tanggal 31 Agustus lalu. Film ini dijamin membuat kalian mengerti tentang ritual susuk.

Film horror ini berdurasi 102 menit yang siap membuatmu tenggelam dalam alur menegangkan tentang ritual susuk dan akibat pemakaian susuk. Melalui film ini, kita diajarkan untuk mengetahui bahaya pemakaian susuk.

Link Nonton Film Susuk 2023 Full Movie

Inilah link nonton film Susuk 2023 full movie yang dapat kalian gunakan untuk ikut menyaksikan keseraman kisah tentang susuk yang merupakan kutukan kecantikan yang ada pada masyarakat Indonesia.

Gunakan link nonton film Susuk 2023 full movie yang ada di sini. Link yang ada di sini merupakan link legal yang dapat kalian gunakan. Hindari nonton pada website sembarangan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku perfilman Indonesia

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah).***

Leave a comment