Nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 Full Movie, Terror Kematian Baru yang Semakin Menegangkan!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie yang dapat kalian temukan dalam artikel ini. Kalian dapat menonton film yang satu ini lewat tautan yang mimin bagikan.

Informasi link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie yang mimin hadirkan dalam artikel ini disajikan bersamaan dengan informasi sinopsis hingga daftar aktor dan aktris Indonesia yang bermain dalam film ini.

Simak informasi link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie secara keseluruhan untuk mendapatkan beberapa rangkuman informasi yang telah mimin buatkan untuk kalian.

Sinopsis Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Lima tahun sejak Siena memiliki kemampuan untuk melihat tanda kapan seseorang akan mati, Siena masih sering diliputi rasa takut, yang bahkan dia sembunyikan dari kedua sahabatnya, Windy dan Rio.

Siena hanya bercerita dengan Naya, dosen dan psikolog klinis di kampus. Sampai suatu hari, sebuah kematian terjadi di kampus, namun kali ini Siena tidak melihat tanda apa-apa. Peristiwa tersebut membuat Naya kembali ke kampung halamannya.

Kepulangan Siena ke desa Remetuk untuk bertemu dengan Laras. Berbekal sebuah pesan yang ditinggalkan, Siena berhasil ditemani Windy dan Rio pergi ke Desa Remetuk. Menjelang musim panen, di Desa Remetuk selalu terjadi percobaan bunuh diri.

Tapi Siena yang ingin menolong tak pernah bisa melihat tanda-tandanya. Siena, Windy, Rio, Naya, serta Naya dan Laras, tak satu pun dapat lari dari kutukan tersebut, keinginan bagi setiap dari mereka untuk tahu dan menentukan kapan diri sendiri akan mati.

Daftar Pemeran Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Buat kalian yang penasaran dengan wajah baru dalam film lanjutan Aku Tahu Kapan Kamu Mati, berikut daftar pemeran yang membintangi film horror tebaru ini sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman imdb.com:

Natasha Wilona berperan sebagai Siena
Acha Septriasa berperan sebagai Naya
Marsha Aruan berperan sebagai Windy
Ratu Felisha berperan sebagai Laras
Giulio Parengkuan berperan sebagai Rio
Pritt Timothy berperan sebagai Rahmat
Jajang C. Noer berperan sebagai Ratih
Nadya Alma
Otig Pakis
Ruth Marini
Ence Bagus.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri ini merupakan film horror terbaru yang tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 14 September. Keseraman film lanjutan dari Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini disutradai oleh Anggy Umbara.

Naskah film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri ditulis oleh Laila Nur Azizah. Film ini memiliki durasi penayangan selama 1 jam lebih 45 menit. Film ini didistribusikan dn digarap oleh Unlimited Production. Berikut link trailernya:

https://www.youtube.com/watch?v=081X-uXzj78

Link Nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 Full Movie

Inilah akses link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie yang dapat kalian gunakan untuk menonton. Kalian dapat menikmati sensasi keseraman dari film ini melalui tautan yang ada di dalam artikel ini.

Untuk sementara, link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie hanya bisa diakses melalui tautan yang mimin sematkan di bawah ini.

Selamat menikmati film horror terbaru Indonesia yang satu ini.

Link Nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 Full Movie

Inilah akses link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie yang dapat kalian gunakan untuk menonton. Kalian dapat menikmati sensasi keseraman dari film ini melalui tautan yang ada di dalam artikel ini.

Untuk sementara, link nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 full movie hanya bisa diakses melalui tautan yang mimin sematkan di bawah ini. Selamat menikmati film horror terbaru Indonesia yang satu ini. (Fildzah)***

https://www.tix.id/movie/aku-tahu-kapan-kamu-mati-desa-bunuh-diri/

Nonton Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri 2023 Full Movie (Instagram/ @unlimited_production)

Leave a comment