Nonton Film Muhammad: The Messenger Of God 2015 Full Movie: Isi Perayaan Maulid Nabi dengan Belajar Sejarah Kehidupan Nabi Muhammad SAW

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Berikut link nonton film Muhammad: The Messenger Of God 2015 full movie yang dapat kalian temukan dalam artikel ini. Mari belajar sejarah dalam merayakan Maulid Nabi tahun ini.

Lewat link nonton film Muhammad: The Messenger Of God 2015 full movie yang ada di sini kalian dapat menonton kisah perjalanan hidup Nabi agung kita, Nabi Muhammad SAW. Berikut detail informasi mengenai film ini.

Link nonton film Muhammad: The Messenger Of God 2015 full movie disajikan bersamaan dengan informasi sinopsis, sutradara serta informasi terkait film yang mengisahkan tentang figur penting dalam agama Islam ini.

Sinopsis Film Muhammad: The Messenger Of God 2015

Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam adalah tokoh sentral dalam agama Islam dan dianggap sebagai nabi terakhir yang diutus oleh Allah SWT untuk membawa ajaran Islam kepada umat manusia.

Kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad adalah dasar bagi agama Islam. Al-Quran, kitab suci Islam, merupakan wahyu yang diterimanya dari Allah. Sunnah (perbuatan dan ucapan) beliau, yang dicatat dalam hadis, juga menjadi panduan penting bagi umat Islam.

Nabi Muhammad dianggap sebagai teladan utama dalam menjalani kehidupan yang taat kepada Allah dan penuh dengan kebaikan serta kasih sayang kepada sesama manusia. Berlatar belakangn peristiwa, ujian, dan cobaan yang dialami kota Makkah pada abad ke-7 Masehi.

Daftar Pemeran Film Muhammad: The Messenger Of God 2015

Adapun daftar pemeran yang membintangi film Muhammad: The Messenger Of God 2015 sebagaimana dilansir insidepontianak.com dari laman imdb.com adalah sebagai berikut:

Mahdi Pakdel berperan sebagai Abu Talib
Sareh Bayet berperan sebagai Halimah
Mina Sadati berperan sebagai Aminah
Ali Reza Shoja'noori berperan sebagai Abdul Mutallib
Mohsen Tanabandeh berperan sebagai Samuel
Dariush Farhang berperan sebagai Abu Sufyan
Siamak Adib berperan sebagai Hanatte
Baharak Salehniya berperan sebagai Thowaiba
Ali Kooshesh berperan sebagai Syamak
Amin Salahloo berperan sebagai Abdul Karamat
Bahman Niknam berperan sebagai Abdul malik
Rastin Soleimani berperan sebagai Abdul khaligh
Ra'na Azadivar berperan sebagai Jamila
Shamim Bagholi berperan sebagai Shamim Banoo
Amir Bengard berperan sebagai Ebn Ziyad
Amir Bengard berperan sebagai Mamali

Film Muhammad: The Messenger of God 2015 menghabiskan biaya produksi yang fantastis sekitar 40 juta dolar AS, atau setara dengan Rp 588 miliar. Film ini mengisahkan kehidupan Nabi Muhammad dari masa kecil hingga remaja pada abad keenam.

Selama proses pembuatan film ini, Majid Majidi selaku sutradara film ini bekerja sama dengan sejarawan dan arkeolog untuk memastikan akurasi dalam menggambarkan kehidupan Nabi Muhammad SAW.

Link Nonton Film Muhammad: The Messenger Of God 2015 Full Movie

Inilah link nonton film Muhammad: The Messenger Of God 2015 full movie yang legal dan resmi. Dengan tautan link yang akan segera mimin bagikan ini, kalian dapat belajar sejarah melalui film ini dengan sub Indo.

Dengan link nonton film Muhammad: The Messenger Of God 2015 full movie yang ada di sini dapat menemani kalian dalam bulan ini untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang sejarah Nabi terakhir dalam agama Islam ini.

KLIK DI SINI

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian. (Fildzah)***

https://www.imdb.com/title/tt3921314/

Leave a comment