Petualangan Sherina 2: Misi Penyelamatan Satwa Penuh Nostalgia, Nonton Streaming di Sini!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Film Petualangan Sherina 2 full movie telah tayang di sejak 23 September 2023.

Petualangan Sherina 2 bercerita tentang penyelamatan satwa liar. Film ini pun penuh nostalgia persahabatan Sherina dan Sadam di masa kecil.

Penasaran bagaimana cerita singkat Petualangan Sherina 2, berikut sinopsis singkatnya:

Sinopsis

Pada Film Petualangan Sherina 2 ini, penonton akan disuguhkan dengan akting Sherina dan Sadam dalam menyelamatkan satwa liar, yaitu orang utan yang dikenal dengan nama Sayu.

Berlatar di tengah hutan Kalimantan, mereka kembali berpetualang sembari nostalgia akan persahabatan keduanya semasa kecil.

Sherina yang sudah beranjak dewasa ternyata berprofesi sebagai jurnalis dari NEX TV. Bersama kameramennya yang bernama Aryo, ia ditugaskan ke Kalimantan untuk meliput isu lingkungan hidup di daerah tersebut.

Tak disangka, setibanya di Kalimantan, ia bertemu dengan Sadam, teman masa kecilnya, yang saat ini bekerja sebagai program manajer pada lembaga konservasi di hutan Kalimantan.

Sadam pun menyambut dengan baik kedatangan Sherina yang ingin meliput tentang pelepasliaran satwa orang utan di sana.

Namun, upaya mereka dalam melepas kembali satwa ke alam liar terhambat sebab terdapat anak orang utan yang dicuri oleh komplotan penjahat.

Anak orang utan itu dikenal dengan nama Sayu. Sementara komplotan pencuri satwa tersebut dipimpin oleh Dedi.

Tak bekerja sendiri, Dedi ternyata melakukan penangkapan liar atas perintah dari pasangan suami istri bernama Syailendra dan Ratih, yang berambisi mengoleksi satwa liar.

Sherina bersama Sadam akhirnya bekerjasama untuk menangkap Dedi dan komplotannya demi menyelamatkan Sayu.

Di tengah petualangan tersebut, mereka bernostalgia, mengenang kembali masa-masa persahabatan di masa kecil.

Daftar Pemain

Pemeran utama di film ini adalah Sherina Munaf dan Derby Romero. Sherina Munaf berperan sebagai Sherina Melodi Darmawan. Sedangkan Derby Romero berperan sebagai Sadam Ardiwilaga.

Sedanngkan Ardit Erwandha berperan sebagai Aryo. Quinn Salman berperan sebagai Sindai. Isyana Sarasvati berperan sebagai Ratih Syailendra. Chandra Satria berperan sebagai Ferdy Syailendra

Kelly Tandiono berperan sebagai Pingkan. Randy Danistha berperan sebagai Dedi. Mathias Muchus berperan sebagai Pak Darmawan. Ucie Nurul berperan sebagai Bu Darmawan

Bima Zeno berperan sebagai Abas. Novi Rahmat berperan sebagai Gito. Wisnu Dwi berperan sebagai Daim. Syarifudin Bakti berperan sebagai Jimmy.

Gilbert Patiruhu berperan sebagai Ilyas. Nizar Umar berperan sebagai Herman. Stephanus Hermawan Christiyo berperan sebagai Indra.

Agus Utomo berperan sebagai Jansen. Claudya Christina berperan sebagai Tika. Novita Inong berperan sebagai Tarni. Wiwied Salman berperan sebagai Ines. Ratna Riantiarno berperan sebagai Ibu Ardiwilaga

Link Nonton

Hingga saat ini, film Petualangan Sherina 2 telah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta. Bagi kalian yang ingin menyaksikannya, dapat mengakses link nonton streaming berikut. Klik di sini!

Langsung saja klik untuk menyaksikan kisah Sherina dan Sadam dalam misi penyelamatan satwa liar yang penuh nostalgia. Selamat menonton! (rizka) ***

Leave a comment