Nonton Film 30 Days 2023 Sub Indo Full Movie: Saksikan Kekocakan Jung So Min dan Kang Ha Neul Jadi Pasutri Amnesia

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Link nonton film 30 Days 2023 sub Indo full movie dapat kamu dapatkan dalam artikel ini. Maka pastikan menyimak informasi sampai akhir.

Film 30 Days atau dikenal juga dengan Love Reset baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen, khususnya di kalangan pecinta korean movie. Oleh sebab itu, akan dibagikan link nonton sub Indo full movie yang dapat kalian akses.

Sejak tayang perdana di Korea Selatan pada 3 Oktober 2023 lalu, film ini terus-menerus mendapat ulasan positif. Digadang-gadang sebagai film Korea genre komedi terbaik, pastikan kamu tak melewatkan link nonton film 30 Days 2023 sub Indo full movie.

Adapun di Indonesia, film yang dibintangi oleh Jung So Min dan Kang Ha Neul ini baru rilis pada 1 November 2023 di beberapa bioskop Indonesia. Agar kalian juga segera menyaksikannya, yuk simak informasi link nonton film 30 Days 2023 sub Indo full movie lengkap dengan sinopsis berikut.

Sinopsis Film 30 Days

No Jeong Yeol dan Hong Na Ra awalnya saling jatuh cinta hingga kemudian menikah. Namun selama masa pernikahan, mereka jadi membenci satu sama lain karena memiliki kepribadian yang berbeda.

Untuk mengatasi hal tersebut, Jeong Yeol dan Na Ra sepakat bercerai. Sebulan usai keputusan tersebut, proses perceraian mereka akan dituntaskan.

Namun, hal tak terduga justru menimpa mereka. Jeong Yeol dan Na Ra mengalami kecelakaan mobil pada saat pulang dari pengadilan.

Mereka berhasil diselamatkan namun saat terbangun Jeong Yeol dan Na Ra sama-sama hilang ingatan sehingga tak saling mengenal. Kisah percintaan mereka yang penuh komedi pun dimulai.

Daftar Pemain 30 Days

Sama-sama sering membintangi film drama Korea bergenre komedi, penampilan Jung So Min dan Kang Ha Neul dalam 30 Days sangat dinantikan. Adapun beberapa aktor lain yang turut membintangi film ini adalah sebagai berikut.

Kang Ha Neul sebagai No Jeong Yeol, seorang pengacara
Jung So Min sebagai Hong Na Ra, seorang produser film
Kim Sun Young sebagai Sook Jeong, ibu Jeong yeol
Hwang Se In sebagai Hong Na Mi, adik perempuan Na Ra
Lim Chul Hyung sebagai Hong Jang Gun, ayah Na Ra
Yoon Kyung Ho sebagai Ki Bae, kakak laki laki Jeong Yeol
Jo Min Soo sebagai Bo Bae, ibu Na Ra
Uhm Ji Yoon sebagai Yeong Ji, teman Na Ra
Song Hae Na sebagai Ae Ok, teman Na Ra

Link Nonton Film 30 Days 2023

Tak sabar menyaksikan kekocakan Jung So Min dan Kang Ha Nel sebagai pasutri yang mengalami amnesia? Langsung saja klik link nonton film 30 Days 2023 sub Indo full movie di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian link nonton 30 Days 2023 sub Indo full movie lengkap dengan informasi sinopsis hingga daftar pemain. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment