Pastikan Kondisi Listrik Aman, PLN Kalbar Inspeksi Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Pontianak

29 April 2024 20:19 WIB
Tim PLN Siaga pastikan listrik aman selama nobar Semifinal Piala Asia U-23, mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan, di Taman Sepeda Digulis, Pontianak, Senin (29/4/2024). (Dok PLN Kalbar)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PLN Kalbar, gelar inspeksi pada titik lokasi strategis untuk menjaga pasokan listrik tetap aman dan andal, menjelang pertandingan Semifinal Piala Asia U-23, antara Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

General Manager PLN Kalbar, Joice Lanny Wantania, menyampaikan pentingnya memastikan keamanan dan keandalan pada peralatan listrik, khusunya di lokasi-lokasi yang akan dilakukan kegiatan nonton bersama atau nobar.

“Sehingga kita kerahkan petugas untuk patroli pada titik lokasi kegiatan nonton bareng,” katanya.

Seperti di Kantor Gubernur Kalbar, Taman Sepeda Digulis Pontianak, Kantor KPU Kota Pontianak, Kantor Polresta Pontianak, Gedung Pontianak Convention Center atau PCC, dan Pendopo Rusman Ali, tokoh masyarakat Kota Pontianak.

“Inspeksi ini kita lakukan guna memitigasi dan meminimalisir listrik padam,” kata Joice.

Dengan Upaya-upaya yang dilakukan ini, diharapkan pasokan listrik tetap lancar dan tidak mengalami gangguan selama pertandingan Semifinal Piala Asia U-23, berlangsung.***


Penulis : Abdul Halikurrahman
Editor : -

Leave a comment