Angeline Apresiasi Anak Kalbar Raih Penghargaan Parade Tari Nusantara Taman Mini Indonesia Indah 2024

10 Oktober 2024 22:30 WIB
Anak-anak muda Kalbar itu kompetisi Parade Tari Nusantara Taman Mini Indonesia Indah tahun 2024. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Anggota DPRD Kalimantan Barat, Angeline Fremalco mengapresiasi anak-anak Kalbar yang berkompetisi dalam kegiatan Parade Tari Nusantara Taman Mini Indonesia Indah 2024.

Sebagaimana diketahui, Kalbar berhasil meraih tiga kategori penghargaan, di antaranya penyaji unggulan, tari unggulan, dan penata musik unggulan.

Adapun hasil kompetisi ini telah digelar di Jakarta pada tanggal 6 Oktober 2024. Tim juri yang terlibat adalah Ertis Yulia Manika sebagai ketua merangkap anggota, Suryandoro, dan Armen Suwandi sebagai anggota.

Berikut nama-nama anak Kalbar peraih penghargaan dalam ajang Parade Tari Nusantara Taman Mini Indonesia Indah tahun 2024:

Di kategori penata tari unggulan Kalimantan Barat doraih Diego Antoni Canigia. Sedangkan di kategori penata musik unggulan Kalimantan Barat diraih Billie Agrie Oktada. Sementara itu Kalbar juga masuk kedalam nominasi 10 penyaji unggulan.

"Saya mengapresiasi atas prestasi anak-anak yang didapatkan," kata Angeline, Kamis (9/10/2024).

Ia pun turut bangga dengan apa yang telah dicapai oleh anak-anak Kalbar. Apalagi kompetisi ini sekaliber Nasional. Tentu patut diapresiasi. 

Ia berharap dengan prestasi yang telah diraih, semoga pemerintah Kalbar dapat memberikan perhatian khusus kepada mereka.

"Saya harap anak-anak Kalbar dapat mengukirkan terus prestasinya," harapnya.***


Penulis : Gregorius
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar