Lantai Dasar Ruang Komite Medik, RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I Ambruk

4 September 2024 15:18 WIB
Salah satu pegawai melakukan pengecekan lantai dasar RSUD Jamaludin 1 Sukadana yang ambruk

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Lantai dasar di ruang Komite Medik, RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I Sukadana roboh. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (3/9/2024) sore ini mengakibatkan 3 pegawai RSUD Sultan Muhammad Jamaludin I mengalami cidera ringan.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Muhammad Jamaludin I, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Dedet Triwahyudi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Beruntung peristiwa tersebut tak menyebabkan korban jiwa, hanya 3 pegawai RSUD Jamaludin I mengalami cidera ringan dan saat ini ketiganya sudah mendapatkan perawatan dan disarankan untuk beristirahat dirumah masing- masing.

"kejadian lantai ambruk disalah satu ruang yang kami punya. Ruang Komite Medik, ruang untuk manajemen medik pelayanan. Saat ambruk ada 3 pegawai yang mengalami cidera ringan. Sudah dilakukan penanganan terhadap pegawai tersebut," ungkapnya.

Saat ini, diakui Dedet Triwahyudi, peristiwa tersebut sudah disampaikan ke Dinas PUPR Kayong Utara agar dikaji melalui tim ahli dari PUPR, dan saat ini masih menunggu hasil.

"Penyebab ambruk sedang dinilai oleh tenaga ahli yang kompeten. Kami sedang menunggu hasil penilaian kerusakan dan penyebab ambruk (lantai)," tuturnya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar