Gerindra Usung Edi-Bahasan di Pilwako Pontianak

27 Juli 2024 13:55 WIB
Ketua DPD Gerindra Kalbar menyerahkan surat rekomendasi pengusungan pasangan calon wali kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono-Bahasan, Sabtu (27/7/2024). Penyerahan surat rekomendasi ini digelar di kantor DPD Gerindra Kalbar. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gerindra dipastikan mengusung Edi Rusdi Kamtono-Bahasan sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Pontianak. 

Adapun Pilwako Pontianak digelar pada 27 November 2024. Gerindra pun telah mengeluarkan surat rekomendasi pengusungan, dan telah diterima Edi Rusdi Kamtono-Bahasan di kantor DPD Gerindra Kalbar, Sabtu (27/7/2024). 

"Alhamdulillah hari ini kita kembali mendapat rekomendasi Partai Gerindra. Sebelumnya kita juga mendapat rekomendasi dari NasDem," kata Edi Rusdi Kamtono. 

Wali Kota Pontianak periode 2018-2023 ini menyebut, penyerahan rekomendasi tersebut serentak dilakukan Gerindra Kalbar untuk delapan daerah. 

"Ini menunjukkan keseriusan saya untuk melanjutkan pembangunan Kota Pontianak," tehasnya. 

Selain dua partai tersebut, Edi juga mengaku intens berkomunikasi dengan banyak partai politik. Termasuk PKS yang kemungkinan juga akan mengusungnya.  

"Selain itu partai lain juga kita komunikasi," terangnya.

Edi optimis selain tiga partai tersebut, ada sejumlah partai lain yang kemungkinan akan memperkuat koalisi. 

"Kita terus melakukan komunikasi dengan partai lain, untuk bersama-sama membangun Kota Pontianak," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar