Kunjungi Sintang, Didi Haryono Dapat Dukungan Penuh Menangkan Pilgub Kalbar 2024

5 Oktober 2024 11:09 WIB
DPD Golkar Sintang konsolidasi pemenangan Midji-Didi di Pilgub Kalbar 2024. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Duet Sutarmidji-Didi Haryono di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat mendapat dukungan warga Kabupaten Sintang. 

Dukungan ini disampaikan sejumlah warga saat calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono menghadiri Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Sintang, Jumat, (4/10/2024)

"Kami sepakat menjadikan pasangan Pak Sutarmidji dan Pak Didi Haryono sebagai pemimpin Kalbar," ujar salah satu warga yang menghadiri konsolidasi tersebut. 

Mendengar ungkapan dari peserta tersebut, Didi Haryono pun menyambutnya dengan ucapan terima kasih. Ia mengatakan, akan berkomitmen membawa Kalbar semakin maju kedepan. 

Adapun yang menjadi fokus dirinya adalah infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan masyarakat, pendidikan dan air bersih. Didi juga menjabarkan sejumlah keberhasilan Sutarmidji di periode pertama. 

Di antaranya dalam pembangunan desa mandiri yang semula hanya ada satu Desa, yakni Sutra Kayong Utara, sekarang ada 1.079 desa mandiri. 

Lalu, jalan mantap dan yang semula yahya 49,9 persen berhasil ditingkatkan menjadi 80 persen jalan mantap. Adapula sekolah gratis. 

"Kinerjanya beliau tidak perlu diragukan lagi. Ayo kita sama-sama kita membangun Kalbar, kita bangun Sintang menjadi lebih maju lagi," ungkapnya. 

Didi pun mengajak seluruh pihak untuk menyatukan langkah, dan merapatkan barisan untuk kemenangan Midji-Didi di Pilkada 27 November 2024. 

"Kita perlu pemimpin-pemimpin yang cerdas, pemimpin yang amanah, pemimpin yang memiliki etos kerja dan tekad kerja yang baik," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar