Banyak Prestasi, Kepemimpinan Aron-Subandrio Harus Dilanjutkan! Ini Komitmen PKS Sekadau

28 Oktober 2024 08:53 WIB
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sekadau mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 26 Oktober 2024 di Rumah Adat Melayu, Sekadau/IST

SEKADAU, insidepontianak.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sekadau optimis kepemimpinan Aron-Subandrio harus dilanjutkan dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ini adalah agenda utama yang diusung dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Rumah Adat Melayu, Kabupaten Sekadau, Sabtu (26/10/2024) lalu.

Tak hanya itu, agenda ini juga bertujuan memperkuat kader dan memperkokoh struktur organisasi untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1, Aron - Subandrio (PAS), dalam Pilkada Kabupaten Sekadau ini.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Barat, Arif Joni Prasetyo, menyampaikan sambutan di awal acara, menyoroti keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh pasangan Aron-Subandrio selama masa kepemimpinan mereka.

“Rumah Melayu tempat acara kita ini adalah contoh kecil buah dari kebijakan Pak Aron dan Pak Subandrio. Kepemimpinan mereka telah membawa perubahan nyata bagi masyarakat Kabupaten Sekadau,” ujar Arif Joni.

Dalam Rakerda ini, PKS mengajak seluruh kader untuk semakin solid dan siap berjuang dalam meraih kemenangan PAS.

Arif Joni menekankan pentingnya peran setiap kader PKS dalam menyampaikan visi dan misi pasangan Aron-Subandrio, yang berkomitmen untuk melanjutkan program-program pro-rakyat serta pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Sekadau.

Melalui agenda ini, PKS menegaskan tekadnya untuk terus mendukung pasangan Aron-Subandrio yang dianggap telah menunjukkan prestasi dan komitmen nyata dalam membangun Sekadau.

Dengan dukungan penuh dari seluruh kader PKS, diharapkan pasangan Aron-Subandrio dapat kembali meraih kepercayaan masyarakat Kabupaten Sekadau dan melanjutkan kepemimpinan mereka untuk kesejahteraan bersama. (RED)


Penulis : REDAKSI
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar