Bantah Rumor, Karolin: Saya Tetap Maju Sebagai Calon Bupati Landak

19 Juli 2024 09:17 WIB
Calon Bupati Landak 2025 - 2030 Karolin Margret Natasa

LANDAK, insidepontianak.com - Membantah rumour yang menyatakan dirinya mendampingi Ria Norsan sebagai calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Calon Bupati Landak 2025 - 2030 Karolin Margret Natasa menegaskan dirinya tetap ingin fokus maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Landak sebagai Calon Bupati Landak periode 2025 - 2030.

Pada VT (Video Tiktok) yang beredar, Karolin yang juga Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat membantah  rumor yang menyatakan Lasarus batal ikut serta pada Pilgub Kalbar 2024.

"Saya tetap fokus pada Pemilihan Bupati Landak dan Pak Lasarus tetap (maju) pada Pilgub Kalbar di 2024 ini. Tentunya kami mendukung penuh Pak Lasarus," ungkap Karolin.

Pada VT yang beredar di TikTok disebutkan rumor datang dari Lasarus yang membatalkan maju untuk Calon Gubernur (Cagub) Kalbar di 2024 dan PDI Perjuangan akan mengusung Ria Norsan sebagai Calon KB1 dan Karolin Marget Natasa sebagai pendampingnya sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Barat.

Karolin menegaskan bahwa masyarakat jangan mudah percaya atas isu yang beredar tersebut. Ia menganggap bahwa hal itu sengaja dibuat untuk memecah belah soliditas pendukungnya.

Diketahui juga, bahwa Karolin sudah mendapatkan surat penugasan dari DPP PDI Perjuangan pada tanggal 3 Juni 2024 yang lalu sebagai calon Bupati Landak, beserta kader-kader PDI Perjuangan yang akan mencalonkan diri dalam pilkada di Kalimantan Barat. 

"Intinya kita tetap tegak lurus dan bekerja sesuai apa yang telah diperintahkan partai," pungkasnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar