Jalan Sehat Polsek Pontianak Kota Diikuti Ratusan Peserta

28 Juni 2024 09:31 WIB
Para peserta jalan sehat yang digelar Polsek Pontianak kota mendapat berbagai hadiah elektronik. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ratusan masyarakat Kota Pontianak antusias mengikuti jalan sehat yang yang digelar Polsek Pontianak Kota dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Jumat (27/6/2024).

Jalan sehat ini, menyediakan berbagai hadiah menarik. Di antaranya sepeda, kulkas, mesin cuci, setrika hingga peralatan elektronik lainnya. 

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Eeng Suwenda mengatakan, kegiatan ini mengangkat tema 'Olahraga Bersama'. Jalan sehat juga dirangkai dengan senam 

 "Alhamdulillah, kita bersyukur antusias sangat tinggi ada 400-500 peserta yang ikut. Kegiatan ini tidak hanya diikuti Bhayangkari, masyarakat tapi juga Forkopimcam," kata Kompol Eeng Suwenda. 

Eeng mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara. Pendaftaran kegiatan ini tak dipungut biaya. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas antara polisi dan masyarakat. 

" Mudah-mudahan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Pontianak Kota," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment