HUT Kota Pontianak ke-253, Arif Joni Ingatkan Pentingnya Keberlanjutan Pembangunan

23 Oktober 2024 09:43 WIB
Anggota DPRD Kalbar Fraksi PKS, Arif Joni Prasetyo. (Instagram)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Anggota DPRD Kalbar, Arif Joni juga mengucapkan selamat hari ulang tahun atau HUT Kota Pontianak ke-253. 

Arif Joni berharap Kota Pontianak ke depan semakin maju. Jadi kota jasa dan perdagangan berkembang. Supaya masyarakatnya semakin sejahtera dan bahagia.

“Saya mengucapkan selamat HUT Kota Pontianak, semoga makin maju dan masyarakatnya sejahtera,” ucap Arif Joni.

Ketua DPW PKS Kalbar ini pun menginginkan pembangunan Kota Pontianak ke depan terus berkelanjutan, siapapun wali kotanya. 

“Saya rasa pembangunan yang dirintis pendahulu sangat baik, menjadikan Kota Pontianak bersih, ekonomi meningkat dan tempat-tempat sudah dibangun dengan baik. Ini harus terus dilanjutkan,” pesannya.

Sebagai Anggota DPRD Kalbar dapil Kota Pontianak, Arif Joni memastikan terus mendukung pembangunan Kota Khatulistiwa melalui program-program aspirasinya .

Ia juga berharap, pemerintah Kota Pontianak fokus pada persoalan genangan air. Mesti ada solusi terbaik menangani masalah tersebut. Karena, tinggi permukaan tanah Kota Pontianak relatif rendah. 

“Drainase harus terus mendapat perhatian. Baik tingkat kedalaman dan eksistensi, jangan sampai menyempit dan tertutup,” ucapnya mengingatkan.

Dia juga berharap, pengembangan kawasan baru tetap memperhatikan drainase. Sebab, jika tak diperhatikan akan rawan banjir manakala hujan cukup deras dan lama.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Muhlis

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar