Herzaky Apresiasi dan Dukung Sosialiasi Perguruan Tinggi KMKS 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perguruan Tinggi di 60 Sekolah tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, Se-Kab. Sambas, Minggu (07/01/2024).

Tokoh Muda Nasional asal Sambas Herzaky Mahendra Putra mengapresiasi kegiatan Sosialiasi Perguruan Tinggi yang dilaksanakan oleh Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Teman-teman mahasiswa Sambas atau KMKS sangat luar biasa.

"Selain memberikan informasi mengenai perkuliahan kegiatan seperti ini juga dapat memberikan semangat kepada Siswa/i di Kabupaten Sambas untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi," jelasnya.

Apresiasi ia berikan kepada teman-teman KMKS yang akan melaksanakan Sosialisasi Perguruan Tinggi di 60 Sekolah Tingkat SMA/Sederajat se- Kabupaten Sambas.

"Semoga kegiatannya berjalan dengan lancar sebagaimana telah direncanakan," kata Herzaky.

Herzaky Mahendra Putra yang juga sebagai Dewan Pakar ILUNI Kalbar menambahkan seperti yang diketahui salah satu aspek untuk mendorong percepatan kenaikan IPM (Indeks Pembangunan Manusia) ialah melalui Pendidikan.

IPM KabupatebSambas pada Tahun 2023 menempati posisi ke 2 dari 14 Kab/Kota di Kalimantan Barat.

"Ini luar biasa kinerja dari pemerintah daerah, tentu tidak terlepas dari teman-teman mahasiswa Sambas yang juga mendorong kenaikan IPM melalui pendidikan. Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman KMKS sekarang," paparnya.

Dirinya juga mengakui sangat mendukung kegiatan yang sifatnya untuk kemajuan pendidikan di KabupatenSambas.

"Tetap semangat kepada teman-teman panitia, kegiatan yang kurang lebih 2 mingguan ini tentu banyak menguras tenaga dan pikiran, jaga kesehatan dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk Sambas mari bersama bergerak untuk kemajuan Sambas tercinte," tutupnya. ***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar