Kebakaran Rumah di Mensere Tebas, Satu Lansia Tewas

21 September 2024 18:15 WIB
Police line sudah dipasang polisi di lokasi kebakaran rumah warga di Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambar, Sabtu (21/9/2024). Kejadian ini memakan korban jiwa. Lansia pemilik rumah tewas. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Kebakaran melanda rumah warga di Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Sabtu (21/9/2024). 

Peristiwa ini memakan korban jiwa. Lansia 65 tahun bernama Harun, tewas karena tak bisa keluar saat rumahnya dikepung api. 

Kades Mensere, Kasmir mengatakan, korban sedang sakit stroke dan tidak bisa berjalan. Sedangkan saat kejadian istrinya sedang ke sawah. 

"Korban hanya tinggal berdua dengan istrinya, namun saat kejadian istrinya tidak ada di rumah," ujarnya. 

Lanjut Kasmir, warga sekitar sudah berusaha menolong, namun api begitu cepat membesar dan membakar seluruh bangunan rumah. 

"Kita sudah menelepon damkar, tapi jaraknya cukup jauh, semuanya sudah berusaha dan lansia ini, tidak dapat terselamatkan," jelasnya. 

Kasmir menambahkan, bahwa jenazah korban akan dilakukan dilakukan visum oleh pihak kepolisian. Dan setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

"Apakah jenazah korban akan dibawa ke Tebas Sungai atau Mensere, masih menunggu pihak keluarga," pungkasnya.*** 


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar