HUT Bhayangkara ke-78, Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman Harap Polri Semakin Profesional

1 Juli 2024 13:30 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pj. Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman berjoget bersama sejumlah pejabat Forkopimda dan jajaran anggota kepolisian usai Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar pada Senin (1/7/2024) pagi di halaman kantor Bupati Kabupaten Sanggau.

SANGGAU, insdepontianak.com -- Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, jadi momentum institusi Polri dapat semakin amanah dan profesional menjalankan tugas.

Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman menegaskan hal itu saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang digelar oleh Polres Sanggau pada Senin (1/7/2024) pagi, di lapangan kantor Bupati Sanggau.

"Semoga dengan usia ke 78 tahun ini semakin amanah dan semakin profesional dalam menjalankan tugas bagi seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polres Sanggau," kata Suherman dalam sambutannya, Senin (1/7/2024) pagi.

Suherman mengatakan, di angka ke 78 tahun tersebut bagi manusia semakin tua semakin tidak produktif. Tetapi lain hal nya dengan organisasi institusi yang terus berkembang maju kedepannya.

Untuk itu, Ia berharap kepolisian di wilayah Kabupaten Sanggau bisa semakin dekat dan menjadi pembela rakyat. Karena kepolisian juga menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk memajukan Kabupaten Sanggau.

"Nah oleh karena itu harapan kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau kepada jajaran kepolisian Polres Sanggau untuk menjalankan tugas semakin profesional, semakin mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Suherman. 

Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman berharap Polres Sanggau menjadi bagian dan pembangunan Kabupaten Sanggau.

"Tentu kedepan pihak Polres Sanggau juga menjadi bagian dari kemajuan dan pembangunan Kabupaten Sanggau," tambahnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment