Warung Bakso Pontianak Pilihan 2024: Piih Menu Sesukan Hati dengan Topping Melimpah!

16 Maret 2024 06:59 WIB
Ilustrasi bakso Pak Sabar Pontianak

PONTIANAK, Insidepontianak.com – Salah satu warung bakso Pontianak yang mimin rekomendasikan salah satunya adalah bakso Tyga Sapi dan Bakso Pak Sabar. Rasanya juara!.

Bakso Tyga Sapi atau BTS sudah memili banyak cabang. Pengunjung di tempat ini pun tak pernah sepi. Selalu ramai, apalagi di jam-jam makan siang. 

Apalagi jika musim hujan. Nah, jika sudah masuk musim hujan di Pontianak bakso akan laris manis. Faktanya, Di Kota Pontianak banyak warung bakso dari yang sudah legend hingga yang kekinian.

Nah, berikut warung bakso Pontianak yang wajib kamu kunjungi

1. Bakso Tyga Sapi

Siapa yang tidak tau warung bakso yang satu ini, Bakso Tyga Sapi adalah salah satu usaha warung bakso yang tersebar di Kota Pontianak. Bakso merupakan salah satu pelopor bakso iga yang dimana iga dibalut dengan daging bakso.

Tempat kuliner ini memiliki 9 cabang yakni salah satunya berada di Jalan Merdeka, untuk harganya sendiri juga tergolong ramah di kantong yakni dimulai dengan harga 18.000 saja.

2. Bakso Gepeng Andayani

Berbeda dengan bakso lainnya, yang biasa kuliner ini disajikan dalam bentuk bulat namun disini people inside bisa menemukan bakso dengan bentuk gepeng.

Dengan bentuk yang unik tentunya rasanya juga nikmat dan menjadi salah satu favortite warga setempat.

Bakso Gepeng Andayani terletak di Jalan Putri Dara Nante dan untuk harga satu mangkuk bakso yaitu 20.000 rupiah.

3. Bakso Sariga

Bagi pencinta bakso, wajib banget berkunjung ke Bakso Sariga. Bakso Sariga merupakan salah satu kuliner yang viral ditahun 2023, salah satu yang menjadi incaran para pembeli adalah Bakso Rusuk Iga.

Selain menjual bakso rusuk tentunya banyak menu lainnya seperti bakso jeletot, bakso beranak, dan bakso all in one yang juga menjadi menu best seller di sini.

Uniknya sebelum tempatnya buka para pelanggan sudah mulai mengantri untuk mendapatkan tempat duduk dan bahkan bisa antri sampai 1 jam.

Saat ini Bakso Sariga sudah mempunyai 2 cabang yaitu di Jalan Parit Haji Muksin 2 dan di Halaman Mall Matahari. Tempat ini buka mulai dari pukul 13.00 – 22.00 WIB dan tentunya memiliki harga yang ramah dikantong.

4. Bakso Pak Sabar

Warung bakso Pak Sabar menjadi salah satu tempat kuliner yang dikunjungi banyak orang dan tidak pernah sepi pengunjung.

Kuah kaldu yang asin dan gurih membuat cita rasa yang mengunggah selera, untuk lokasinya sendiri dapat people inside temui di Jalan KHW Hasyim dan satu mangkok bakso hanya 15.000 rupiah.

5. Bakso Pak Tejo

Tak kalah populer, warung bakso Pak Tejo yang berlokasi di Jalan Karya Baru selalu ramai pembeli. Perpaduan kuah gurih dan bakso yang kenyal membuat siapapun akan datang kembali ketempat ini.

Di sini kamu juga bisa menemukan bakso beranak, dan tentunya people inside gak perlu khawatir soal harga karena ramah di kantong, yaitu hanya seharga 16.000 saja satu porsi bakso biasa.

6. Bakso Sapi 21

Bakso Sapi 21 salah satu warung bakso yang tak pernah sepi. Terletak di Jalan Podomoro, warung bakso ini selalu ramai pembeli. Tempat yang strategis, nyaman dan bersih jadi salah satu andalan mengapa bakso sapi 21 sangat digemarin.

Untuk rasa jangan ditanya. Untuk harga bersaing sama seperti harga bakso lainnya. Bakso sapi 21 buka siang hingga malam hari lho. Penasaran dengan rasanya? Yuk mampir.

Nah, banyak plihan bukan untuk tempat atau warung bakso di Kota Pontianak. Silahkan pilih warung bakso mana yang ingin kamu datangi yaa. Selamat icip-icip. (NIA)



Leave a comment