Safari Ramadan di Sungai Pelang, Wabup Farhan Bagikan Bantuan Beras ke Pengurus Rumah Ibadah

23 Maret 2024 20:24 WIB
Wakil Bupati Ketapang, Farhan foto bersama dengan penggurus Masjid At-Taqwa, Desa Sungai Pelang usai menggelar safari Ramadhan, Kamis (21/3/2024). (Istimewa)

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang, Farhan membagikan bantuan beras untuk pengurus rumah ibadah di Desa Sungai Pelang.

Selain itu, bantuan beras juga diberikan kepada para pengurus lembaga kemasyarakatan Masjid At-Taqwa.  

Pembagian beras itu digelar dalam rangkaian kegiatan safari Ramadhan Wabup Farhan di Dessa Sungai Pelang pada, Kamis (21/03/2024).

"Ini merupakan agenda rutin sebagai wujud perekat silaturahmi kepada masyarakat dan tatap muka untuk mendapatkan saran serta masukkan dari masyarakat," ujar Farhan.

Safari Ramadhan itu turut diikuti pejabat OPD. Farhan ingin safari Ramadhan juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Di kesempatan itu, ia pun meminta bida Bagian Kesra, percepat penyaluran dana hibah daerah, agar bisa segera direalisasikan untuk percepatan pembangunan.

"Bantuan hibah dari Pemda bukan hal utama, akan tetapi sebagai penunjang yang mana peran utamanya adalah kita sebagai masyarakat," katanya.

Safari Ramadhan Wabup Farhan di Desa Sungai Pelang turut dirangkai dengan tausiyah dari KH Gus Alamuddin Jazuli, dan dilanjutkan buka bersama serta salat magrib berjamaah di masjid At-Taqwa.(Fauzi)***

Leave a comment