Lakukan Silaturahmi Ke Keraton Sambas, Pasangan Misni-Mariadi Minta Doa Untuk Maju Pilkada 2024

10 Mei 2024 15:11 WIB
Calon Bupati Sambas Periode 2024 - 2029, menyampaikan kata sambutan saat silaturahmi di Kesultanan Alwatzikhoebillah Sambas, Jumat (10/5/2024) (insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Misni-Mariadi, lakukan kunjungan silaturahmi ke Istana Kesultanan Sambas, Jumat (10/5/2024).

Kedatangan pasangan Misni - Mariadi disambut langsung oleh Pewaris Tahta Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan.

Misni, calon bupati periode 2024 - 2029 mengatakan ia sudah yakin dan memantapkan diri, dan kunjungan ini merupakan silaturahmi dan memohon ijin untuk maju di Pilkada 2024.

“Mohon doa restu dan dukungan dari pangeran, kami ini menyampaikan bahwa akan maju jalur perseorangan atau independen, Istana kesultanan sambas yang saya kira sangat sakral di kabupaten sambas,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa persiapan berkas jalur independen sudah selesai dan akan segera diserahkan ke KPU, juga akan terus blusukan menyapa masyarakat.

“Kami akan terus bergerak menyapa masyarakat para pendukung bahwa kita ini insyaallah memohon doanya dan dukungannya akan maju pada pilkada mendatang,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa visi misi pasangan Misni-Mariadi akan berkomitmen untuk menjadikan Sambas sebagai pusat pendidikan dan kebudayaan dan istana sebagai simbol Kota Sambas.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan istana ini selayaknya istana insyaallah,” pungkasnya.(Nia)


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment