Pj Sekda Mempawah Ismail Lepas 117 di Asrama Haji Batam

3 Juni 2024 18:41 WIB
Pj Bupati Mempawah Ismail saat melakukan audiensi bersama Kepala Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Kementerian Pertanian, Prof. Fadjry Djufry.

BATAM, insidepontianak.com - Sebanyak 177 calon jemaah Haji  (CJH) Kabupaten Mempawah yang tergabung dalam Kloter 21 meninggalkan tanah air menuju tanah suci Mekkah.

Bertempat di Aula Keberangkatan Asrama Haji Batam, Kota Batam seluruh calon jemaah haji dilepas langsung oleh Pj Bupati Mempawah Ismail.

Pj Bupati Mempawah Ismail dalam kesempatan tersebut berharap semoga perjalanan jemaah calon Haji Kabupaten Mempawah lancar hingga tiba di tanah suci Mekkah, selain itu dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan ibadah Haji

Ismail juga berharap seluruh jemaah calon Haji Kabupaten Mempawah agar dapat selalu menjaga kondisi tubuh untuk selalu sehat dan prima agar lancar dalam menjalankan rukun Islam ke 5 ini dengan lancar serta dapat melaksanakan berbagai rukun Haji.

"Semoga jemaah Kabupaten Mempawah selalu sehat dan prima dalam melaksanakan ibadah Haji," ujarnya.

Ismail juga menyampaikan bahwa ibadah haji memerlukan fisik dan mental yang kuat, sehingga jemaah Haji kabupaten mempawah untuk selalu berkomunikasi dengan ketua kloter maupun ketua rombongan jika kondisi fisik menurun.

"Selain itu agar jemaah Kabupaten Mempawah untuk mengkonsumsi makanan yang telah disediakan," urainya.

Ismail juga berharap jemaah haji Kabupaten Mempawah dapat menjadi Haji yang mabrur serta dapat kembali dengan sehat hingga tiba di Kabupaten Mempawah serta kembali berkumpul bersama dengan keluarga dalam kondisi yang prima

"Semoga lancar dalam seluruh rangkaian ibadah Baji dan kembali dengan sehat ke kabupaten Mempawah," tutupnya.

Hadir dalam kesempatan Kepala Kanwil Kemenag Kalimantan Barat Muhajirin Yanis, Asisten Ekbang dan Kesra Jamiril, Asisten Administrasi dan Umum Suwanda serta Ketua MUI Kabupaten Mempawah KH. Tusirana Rasyid. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar