Bank Kalbar Terima Penghargaan Indonesia Sales Marketing Awards 2024

1 Juni 2024 16:03 WIB
Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar, Adi Fitriyadi mewakili Direktur Utama Bank Kalbar menerima penghargaan Indonesia Sales Marketing Awards 2024 di Hotel Artotel Suites, Jakarta, Minggu (29/5/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar kembali mencatatkan prestasi gemilang di tahun 2024. Kali ini Bank Kalbar menerima penghargaan dari majalah nasional Economic Review, sebagai The Best Sales Marketing.

Penyerahan penghargaan itu digelar di hotel Artotel Suites Mangkuluhur Jakarta, Minggu (29/5/2024).

Adapun indikator penilaian yang menjadi pertimbangan dewan juri adalah kinerja Sales Marketing Bank Kalbar, melihat dari sisi kinerja sampai dengan Desember 2023 serta melihat data publikasi, website, annual report dan info publik.

Adapun capaian aset Bank Kalbar tahun 2023 mencapai Rp25 triliun, serta laba tercatat sebesar Rp 455,4 miliar.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menyampaikan rasa syukur terhadap apa yang telah Bank Kalbar terima.

Ia mengapresiasi kerja seluruh karyawan serta jajaran manajemen Bank Kalbar sehingga majalah Economic Review memberikan apresiasi atas kinerja Sales Marketing Bank Kalbar.

"Penghargaan ini tentunya didedikasikan untuk seluruh keluarga besar Bank Kalbar, nasabah Bank Kalbar dan masyarakat Kalbar,” ucapnya.

Rokidi berharap, ke depanya Bank Kalbar semakin tumbuh dan berkembang dan terus memberi kontribusi besar bagi pembangunan daerah.

“Saya berharap dengan kemampuan sumber daya manusia yang ada saat ini Bank Kalbar masih memiliki kekuatan untuk terus tumbuh dan berkembang untuk menjadi baik lagi dalam Upaya memaksimalkan PAD,” pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah/biz
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar