Farhan Buka Sosialisasi Peningkatan Awarness Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah yang Aman

11 September 2024 13:53 WIB
Wakil Bupati Farhan meninjau langsung jajanan dikegiatan Awarness Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah yang aman.

KETAPANG, insidepontianak.com - Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka sosialisasi dalam Rangka Peningkatan Awarness Pangan Jajanan Anak Usia Sekolah yang aman, di ballroom Hotel Onyx Ketapang, Selasa (10/9/2024). 

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh balai besar POM di Pontianak ini turut dihadiri anggota komisi IX DPR RI H. Alifudin dan sesuai dengan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) dan Dukungan Generasi Indonesia Emas dengan Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS) Aman.

Farhan dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan sosialisasi ini.

"Poin pentingnya adalah bagaimana terkait pola asuh anak karena dengan pola asuh yang baik bisa membantu anak tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, mandiri, dan berkarakter positif," ungkap Farhan.

Menurut Farhan, pola asuh yang baik  dapat melindungi anak dari berbagai masalah, seperti cemas, depresi, pergaulan bebas, dan penyalahgunaan narkoba.

Ia pun berpesan kepada peserta untuk mengikuti, serta manfaatkan kegiatan ini agar menjadi bekal ilmu.

"Ilmu tersebut tidak cukup berhenti akan tetapi bisa tersampaikan pada keluarga, tetangga, kelompok-kelompok, siswa-siswi dan masyarakat karena dengan memberikan ilmu kepada orang lain akan menjadi amal ibadah serta kebaikan untuk kita semua," pungkasnya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar