Miliki Jalan Sendiri, Herzaky Tanggapi Duet Ganjar-Anies

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Menanggapi pernyataan elite PDIP yang membayangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bersatu dalam memimpin Indonesia.

Kepala Bakomstra/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menegaskan Koalisi Perubahan dan bakal Calon Presiden, Anies Baswedan sudah memilih jalannya sendiri yaitu memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik.

Ditegaskan Herzaky Partai Demokrat bersama koalisi perubahan sudah memiliki jalan sendiri.

"Kami memiliki semangat memperjuangkan perubahan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik dan melihat mas Anies ini sebagai sosok atau simbol perubahan yang pantas dan pas untuk mewakili masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan. Sedangkan mas Ganjar sendiri sudah memiliki jalannya sendiri," jelas Herzaky Mahendra Putra, Selasa (22/8/2023).

Namun, kata Herzaky setelah Pilpres 2024 tidak menutup kemungkinan jika Anies Baswedan bersama Koalisi Perubahan akan bersinergi dengan Ganjar Pranowo maupun dengan tokoh lainnya. Apalagi semangat Koalisi Perubahan mengutamakan kolaborasi dan sinergi dalam membangun Indonesia.

"Hanya saja memang jika saat ini kita belum bersama, mungkin ke depannya. Bagaimanapun kan semangat koalisi perubahan ini ingin berkolaborasi dan sinergi dengan semua elemen bangsa untuk Indonesia yang lebih baik," tuturnya.

Terakhir Herzaky mengajak semua pihak menjaga agar kontestasi Pilpres 2024 ini bisa berjalan dengan demokratis, langsung jujur, adil, tanpa intervensi, tanpa tekanan.

"Biarkanlah semua putra-putri terbaik bangsa bisa bertarung adu ide, gagasan, dan konsep untuk membangun Indonesia agar bisa menjadi lebih baik ke depannya," tutupnya. ***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar