Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Lolos Final Four Usai Taklukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-0

23 Juni 2024 10:20 WIB
Jakarta Electric PLN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di laga Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Terpadu Ahmad Yani Pontianak, Sabtu (22/6/2024). (Istimewa).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Jakarta Electric PLN, berhasil lolos ke final four Proliga 2024, setelah menaklukkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0 

Pertandingan laga penentu tiket final four tersebut berlangsung di GOR Terpadu Ahmad Yani Pontianak, Sabtu (22/6/2024). 

General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania pun tak ketinggalan menyaksikan pertandingan ini secara langsung. 

Ia turut bangga atas kemenangan Jakarta Electric PLN dengan skor telak atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. 

"Ini merupakan laga penentu bagi Jakarta Electric PLN untuk mendapatlan tiket Final Four pada ajang Proliga 2024," kata Joice.

Selanjutnya ia mengatakan, kemenangan ini tentunya menjadi penyemangat dan akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seluruh pemain Jakarta Electric PLN dalam mengahadapi laga selanjutnya. 

Pemain Jakarta Electric PLN, Marina Markova mengatakan pada laga penentu menuju final four, timnya bermain sangat baik dan disiplin.

"Kami bermain dengan kompak, serta memliki keinginan menang cukup besar mengingat pertandingan hari ini merupakan pertandingan penentu final four," kata Marina.

Untuk diketahui, pertandingan putaran final four dan grand final akan berlangsung pada 04-14 Juli 2024, di GOR Jayabaya Kediri dan GOR Srtitex Arena Solo.***


Penulis : Abdul Halikurrahman
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment