Heri Saman Respons Flyernya Beredar Berpasangan dengan Ria Norsan: Belum ada Rekomendasi

19 Agustus 2024 08:40 WIB
Flyer Ria Norsan-Heri Saman beredar sebagai pasangan calon kepala daerah Pilgub Kalbar. (Istimewa).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Beredar lagi flyer, Ria Norsan berpasangan dengan Heri Saman sebagai pasangan calon kepala daerah Pilgub Kalbar 2024.

Flyer itu menempatkan Ria Norsan sebagai calon gubernur dan Heri Saman sebagai calon wakil gubernur, lengkap dengan tagline: Norsan-Heri untuk Kalbar Maju. 

Selain itu, flyer tersebut juga menyertakan keterangannya sebagai berikut:

"Senin, 19 Agustus 2024 Pukul 10.00 wib Di DPP PDIP Ria Norsan resmi sebagai Kader PDIP dan dapat mandat sebagai Calon Gubernur Kalbar berpasangan dengan Heri Saman...Demikian informasi A1." 

Kabar ini dipastikan belum 100 persen benar. Heri Saman sendiri menyatakan, ia belum menerima rekomendasi dari partai untuk maju di Pilgub Kalbar. 

"Belum benar. Saya saja masih di Pontianak," kata Heri Saman kepada Insidepontianak.com, Senin (19/8/2024). 

Ia pun menegaskan, masih konsentrasi untuk pencalonannya sebagai calon bupati di Pilkada Landak 2024. Sebab, rekomendasi Gerindra dan PSI sudah dikantongi. 

Adapun Gerindra memiliki 5 kursi di DPRD Landak. Sedangkan PSI memiliki 3 kursi. Koalisi dua partai ini, dipastikan memenuhi syarat mengatakan Heri Saman mendaftar ke KPU. 

"Yang jelas saya sekarang sudah ada rekomendasi calon bupati Landak dari Gerindra dan PSI. Kalau untuk maju di Wagub belum ada rekomendasi. Saya pun masih di Pontianak," tegas Heri Saman.

Sementara Ria Norsan belum memberikan respons terkait flyer ini. Insidepontianak.com masih berupa mengonfirmasi lewat sambungan WhatsApp.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar