Harjad Pemkab Landak ke 25, Karolin: Terus Berbenah dan Berkembang

12 Oktober 2024 20:44 WIB
Di Hari Jadi (Harjad) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak ke 25 tahun 2024, pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak, Erani mengucapkan dan memberikan harapan besar.

LANDAK, insidepontianak.com - Di Hari Jadi (Harjad) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak ke 25 tahun 2024, pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak, Erani mengucapkan dan memberikan harapan besar.

Calon Bupati Landak Karolin mengapresiasi atas capaian yang telah dilakukan oleh para bupati maupun pejabat bupati Landak dari mulai terbentuk Pemerintah Kabupaten Landak hingga saat ini.

“Di usia saat ini Kabupaten Landak terus berbenah dan terus berkembang sejalan dengan kemajuan jaman," ucap Karolin di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (12/10/24).

Untuk menuju Indonesia emas 2045, lanjut Karolin mengatakan semua sektor harus dipersiapkan sejak saat ini, mengingat Kalimantan Barat menjadi salah satu provinsi penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Intinya jika pasangan Karolin-Erani (KREN) terpilih kita akan membuat Kabupaten Landak yang Kompak Masyarakatnya, Religius Masyarakatnya, Ekonomi Masyarakat Meningkat, Nasionalis Dalam Keberagaman atau Landak KREN," kata Karolin.

Ditempat terpisah calon Wakil Bupati Landak, Erani mengucapkan selamat hari jadi Pemerintah Kabupaten Landak ke 25.

25 tahun menjadi langkah kerja nyata pemerintah saat ini, dan pasangan Karolin-Erani siap meneruskan dan melanjutkan program kerja yang tertunda dan program kerja yang tertuang di dalam visi dan misi pasangan Karolin-Erani.

"Pilih pasangan Karolin-Erani Kabupaten Landak KREN," tutup Erani. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar