Perempuan yang Tewas Terlempar dari Lantai 3 K-Gym Pontianak Masih 22 Tahun, Ini Kronologi Kejadiannya

19 Juni 2024 20:19 WIB
Perempuan tergeletak usai terlempar dari lantai 3 K-Gym, Paris II, Pontianak Tenggara, Selasa (18/6/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Antonius Trias Kuncorojati mengungkapkan, perempuan yang tewas terlempar dari lantai 3 K-Gym, merupakan warga Kubu Raya.

Korban berinisial FN, berusia 22 tahun. Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Antonius, FN semula datang ke tempat gym itu, yang beralamat di Paris II, Pontianak Tenggara bersama adiknya, T dan pacarnya AA. Sebelum melaksanakan aktivitas treadmill, FN sempat diajak pacarnya berolahraga lain.  

"Tapi FN lebih memilih naik ke lantai tiga mencoba treadmill," kata Antonius, Rabu (19/6/2024).

FN mulai menggunakan treadmill pada pukul 13.15 WIB. Sampai akhirnya musibah datang. FN jatuh dan telempar. Sebab, posisi treadmill yang digunakannya membelakangi jendela.

"Pada pukul 13.30 WIB, FN jatuh dari treadmill dan terdorong jatuh dari jendela dan mengalami kematian," terangnya.

Pascaterjatuh, seluruh pengunjung panik. FN sempat dibawa ke rumah sakit Untan Pontianak. Namun malang, nyawanya tidak tertolong.

"Pukul 14.00 WIB baru tim inafis kami datang melakukan olah TKP dan memindahkan jenazah dari rumah sakit Untan ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,"ungkapnya.

Dari hasil visum memang ditemukan lebam pada dahi kiri dan kanan korban. Lebam juga ditemukan pada bagian bagian pipi. Sementara untuk kepala korban alami luka robek yang cukup serius.

"Mungkin ada flaktur pada tulang tengkorak, ada jiga memar siku tangan dan kiri, memar pada punggung dan betis," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment