Di Forum Rapat TJSLP, Pj Bupati Sambas Ajak Swasta Kolaborasi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

10 Oktober 2024 12:33 WIB
Pj Bupati Sambas Marlyna Almutahar didampingi Sekda Ferry Madagaskar hadiri rapat Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), di Aula Kantor Bupati Sambas, Rabu (9/10/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pj Bupati Sambas, Marlyna Almutahar, didampingi Sekda Ferry Madagaskar, hadiri rapat Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP), Rabu (9/10/2024).

Marlyna mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari perusahaan swasta, BUMN, BUMD yang hadir pada kegiatan tersebut.

Baginya, forum ini sangat penting, sebagai wadah untuk menyatukan persepsi dalam merumuskan program-program TJSLP, untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Sambas.

Marluna pun mengatakan, untuk mewujudkan Kabupaten Sambas yang maju, Pemkab Sambas tidak dapat bekerja sendiri. Perlu kerjasama dan sinergisitas dengan semua pihak. Termasuk pihak swasta.

"Sehingga apapun yang dihasilkan hari ini dapat membantu meningkatkan kegiatan pelaksanaan pembangunan dan dapat meningkatkan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat Kabupaten Sambas," ucapnya.

Ia berharap forum yang dihadiri oleh pihak perusahaan ini bisa menjadi wadah untuk bertukar pikiran ide dan gagasan yang terbaik untuk mewujudkan Sambas yang maju dan masyarakat yang sejahtera.

"Dengan adanya forum ini, kita mendapat masukan dan aspirasi terkait TJSLP untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan di masyarakat, " pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar