Rayakan Malam Tahun Baru, Pemprov DKI dan Forkopimda Optimis Bangun Jakarta

1 Januari 2023 18:28 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berharap di tahun baru ini seluruh pimpinan instansi optimistis membangun Jakarta.

Pernyataan tersebut disampaikan Pj Gubernur Heru Budi Hartono saat menghadiri Festival Malam Tahun Baru di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Untuk itu tahun 2023 harapan saya, harapan rekan-rekan Forkopimda kita harus bersama optimis membangun Jakarta," ungkap Heru Budi Hartono kepada wartawan, Minggu (1/1/2023).

"Kita harus menjaga NKRI, dan kita harus bersatu menjaga keragaman, itu adalah bagian yang harus kita jaga bersama," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Heru pun meminta masyarakat turut berperan dalam pembangunan DKI Jakarta. Tentunya hal itu membutuhkan kerja sama masyarakat dengan pemerintah.

Baca Juga: Usai Perayaan Malam Tahun Baru, Dinas LH Jakpus Kumpulkan 20 Ton Sampah

"Di tahun 2023 saya harapkan semuanya optimis bersama dengan pemerintah, warga masyarakat DKI untuk membangun Jakarta. tentunya Jakarta untuk Indonesia," tuturnya.

Selain Heru Budi, hadir dalam acara ini jajaran Forkopimda di antaranya Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar, Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jayakarta Brigjen Edy Sutrisno.

Acara itu ditutup dengan penghitungan mundur menuju 2023 dengan diiringi kembang api di depan Danau Archipelago TNI.

Baca Juga: Sambut Tahun Politik Pemilu 2024,Polda Metro Siapkan Cooling System

 

Tags :

Leave a comment