Romi Wijaya Dan Amru Chanwari Siap Jadi Pemimpin Yang Mendengar Keluhan Masyarakat

17 Oktober 2024 10:09 WIB
Calon Bupati Romi Wijaya dan Wakil Bupati Amru Chanwari

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Calon Bupati Romi Wijaya dan Wakil Bupati Amru Chanwari nomor urut 2 terus melakukan kampanye dialogis ke beberapa daerah di Kayong Utara. Kampanye dialogis ini menjadi wadah bagi Romi Wijaya dan Amru Chanwari untuk berdiskusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

"Kampanye dialogis ini menjadi wadah kita mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat, karena jabatan hanya titipan dari masyarakat yang mempercayakan kita untuk memimpin," terang Romi Wijaya, Selasa (15/10/2024).

Dijadwalkan pada Selasa 15 Oktober ini Romi Wijaya dan Amru Chanwari akan melakukan kampanye dialogis di Medan Jaya, Kecamatan Simpang Hilir. Ia berharap masyarakat dapat hadir dan melakukan diskusi secara langsung kepada paslon nomor urut 2 tersebut.

"Pemimpin harus sering mendengar. Kami harap masukan dari masyarakat menambah semangat kami untuk merubah Kayong Utara ini kearah lebih baik. Karena tanpa kekuasan, perjuangan yang kita cita-citakan saat ini hanya menjadi sebuah angan - angan saja. Semoga kami mendapatkan kepercayaan masyarakat, dan kami dapat memperjuangan ini semua," harapnya.(pk)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar