Kemendagri Puji dan Apresiasi Kinerja Triwulan Kedua Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman

20 Agustus 2024 14:51 WIB
Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengikuti sesi evaluasi kinerja penjabat kepala daerah di Inspektorat Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

JAKARTA, insidepontianak.com – Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman kembali mendapatkan apresiasi dari Tim Evaluator Itjen Kemendagri atas capaian kinerjanya di triwulan kedua.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman saat mengikuti sesi evaluasi kinerja penjabat kepala daerah di Inspektorat Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (20/8/2024). 

Hasilnya, Pj Bupati Kamaruzaman  Kamaruzaman menuturkan dalam evaluasi tersebut, dirinya memaparkan sejumlah progres capaian kinerja di triwulan kedua. 

"Dari waktu yang diberikan untuk pemaparan, kita menyampaikan terkait dengan penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, pengangguran, hingga pengelolaan penganggaran," kata Kamaruzaman.

Atas pemaparan itu, Tim Evaluator Itjen memberikan apresiasi karena menilai Pj Bupati Kubu Raya telah melaksanakan kinerja triwulan keduanya dengan baik.

"Alhamdulillah seluruh evaluator menerima dengan baik data tampilan dan progres capaian yang kita sampaikan,” ucap Kamaruzaman.

Kamaruzaman mengungkapkan pada evaluasi tersebut, tidak ada catatan kritis dari tim evaluator. Tim hanya memberikan sejumlah masukan untuk peningkatan capaian ke depannya. 

“Alhamdulillah tidak ada pertanyaan. Semua hanya memberikan masukan untuk peningkatan ke depannya,” sebutnya.

Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman bersyukur atas tanggapan positif Itjen Kemendagri terhadap laporan kinerja Pj Bupati Kubu Raya di triwulan kedua.

“Ini menunjukkan bahwa kita bekerja sesuai dengan ketentuan dan bisa memberikan dampak luas kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya," pungkasnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar