Siap Bertarung di Periode Kedua Pilkada Sambas 2024, Satono Sudah Daftar di 8 Partai

6 Mei 2024 13:54 WIB
Calon Bupati Periode 2024-2029, H. Satono berfoto bersama dengan Tim Kemenangan di Rumah Kemenangan Satono, Minggu (5/5/2024). (insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, dipastikan maju kembali sebagai calon bupati Pilkada Sambas 2024 yang akan dihelat pada November nanti.

Ketua Tim Pemenganan, Anwari mengatakan Satono sudah mendaftar di 8 partai. Di antaranya, Gerindra, Demokrat, PKS, PDIP, Golkar, Hanura, PAN, dan NasDem.

“Kita komitmen bersama dalam rangka untuk maju di Pilkada 2024, tentunya kita harus siap koalisi,” kata Anwari, Senin (6/5/2024).

Ia pun menyampaikan, sudah banyak hal yang dipersiapkan oleh Tim Pemenangan Satono untuk mencapai target menang di periode kedua ini.

Menurut Anwari, dalam memenangkan sebuah Pilkada, maka ada tiga pilar yang harus disiapkan. Yang pertama adalah logistik.

“Dalam arti yaitu persiapan baik dana pembiayaan itu yang cukup,” ucapnya.

Kedua, membentuk tim yang solid. Sehingga semua bergerak satu tujuan dan satu arahan, dan yang ketiga mempunyai strategi politik yang tepat dan terukur.

“Kalau sudah tepat dan terukur ketiga pilar ini, saya rasa untuk memenangkan Pilkada ke depan peluangnya pasti ada,” pungkasnya. (Nia)***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment