PASS Beri Penghargaan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono sebagai Tokoh Politik

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Persaudaraan Sambas Serantau atau PASS memberikan penghargaan kepada Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono sebagai tokoh politik.

Penghargaan ini diberikan PASS atas prestasi Edi Rusdi Kamtono di kancah politik  dan kontribusinya dalam pembangunan di Kota Pontianak.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PASS kepadanya. Penghargaan ini menjadi semangat untuk terus memberikan kontribusi dalam pembangunan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada PASS atas penghargaan ini," ucap Edi Rusdi Kamtono, Minggu (21/5/2023).

Edi pun mengaku senang dapat hadir membersamai kegiatan halal bihalal PASS. Apalagi, bertemu dengan tokoh-tokoh Sambas yang hebat. Bahkan, kontribusi para tokoh Sambas dalam pembangunan ini kata Edi sangat besar.

"Banyak tokoh-tokoh Sambas yang sukses membangun Kalbar," ujarnya.

Ia berharap, kebersamaan dan persatuan di tengah masyarakat Sambas terus dirawat. Jangan sampai terpecah belah karena perbedaan.

Sementara itu, Ketua PASS Manto Saidi mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada tokoh Sambas yang sukses di perantauan dan berkontribusi dalam pembangunan.

Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada tokoh politik, tapi juga kepada Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, hingga Pelaku Seni asal Sambas. (Andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar