Milenial Berkemajuan Deklarasi Dukung Satono-Hero, Pilihan Tepat Majukan Sambas

28 Oktober 2024 15:13 WIB
Anak muda milenial Sambas gelar kopi darat atau kopdar deklarasi mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Sambas nomor urut 2, Satono-Hero, Minggu (27/10/2024) malam. (Istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com - Ratusan anak muda milenial Kabupaten Sambas yang tergabung dalam komunitas Milenial Berkemajuan, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon bupati dan dan wakil bupati Sambas nonor urut 2, Satono-Hero.

Deklarasi Milenial Berkemajuan itu digelar pada Minggu (27/10/2024) malam.
Dengan konsep kopi darat atau kopdar. Diikuti ratusan pemuda yang memiliki kesepahaman visi dan misi pasangan Satono-Hero.

Rudini, salah satu pemuda yang menginisiasi gerakan Milenial Berkemajuan menganggap, sosok Satono-Hero punya komitmen memajukan Sambas.

Penilaian itu bukan tanpa alasan. Satono telah membuktikan pembangunan yang massif di bidang infrastruktur selama menjabat Bupati Sambas periode 2020-2024. 

Bahkan, Satono telah menggagas pembangunan Jembatan Berkemajuan tanpa menggunakan dana APBD. Program ini telah berjalan dan sudah dinikmati masyarakat.  

"Karena itu, saya mengajak semua kawan-kawan muda, kita harus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sambas," ucapnya.

Ia yakin, program-program unggulan pasangan SAROAN singkatan dari Satono-Hero dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tidak cukup waktu tiga tahun membangun Sambas yang begitu luas. Jadi kita harus lanjutkan sekali lagi untuk membangun seluruh kampung-kampung kita," ujarnya.

"Kita yakin nomor dua bisa membangun desa-desa, dapat kita lihat di berbagai media, bukti nyata dari Pak Satono membangun jembatan dan lain sebagainya," sambungnya.

Sebagai anak muda, ia berharap agar masyarakat tidak mudah percaya dengan opini-opini negatif yang ada di media sosial,

Ia yakin pasangan Satono-Hero adalah pasangan yang tepat untuk membangun Sambas Berkah Berkemajuan.

"Buat ibu-ibu yang memainkan sosial media facebook jangan mudah percaya terhadap opini negatif, kita harus percaya dengan pilihan kita hati nurani kita. Kita harus memilih dari hati bukan dari duit, demi melanjutkan Sambas kita yang berkemajuan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Satono-Hero adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Sambas nomor urut 2. Pasangan ini diusung tujuh partai politik. Di antaranya, Gerindra, Golkar, PKB, PAN, Demokrat, PDIP dan PPP.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar