Bupati Sambas Satono Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja di Tahun 2023, Ingatkan ASN dan Honorer Disiplin

2 Januari 2023 11:23 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satono memimpin apel hari pertama masuk kerja tahun 2023 bersama ASN dan tenaga honorer di Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, Senin (2/1/2023).

Apel hari pertama masuk kerja tahun 2023 itu juga diikuti oleh Sekda, Ferry Madagaskar, Asisten Bupati, Kepala Bagian, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Baca Juga: Dua Hari Pasca-Kedatangan Cristiano Ronaldo, Instagram Alnassr FC Tembus 6 Juta Followers

Bupati Sambas Satono mengatakan, apel hari pertama masuk kerja tersebut akan menjadi semangat baru dan awal mula bagi para ASN dan Tenaga Honorer dalam melaksanakan tugasnya yang bernilai ibadah untuk melayani masyarakat.

"Bekerja itu adalah ibadah, orang yang bekerja dengan ikhlas dan tulus hatinya akan mendapatkan nilai-nilai pahala. Sebagai ASN kita semua adalah pelayan masyarakat maka harus mampu memberikan pelayanan prima," katanya.

Baca Juga: Awali Tahun 2023, Polres Sanggau Pecat 1 Anggota dan Naikkan Pangkat 54 Personel

Bupati Sambas, Satono mengatakan apel hari pertama masuk kerja di tahun 2023 juga bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para ASN dan Tenaga Honorer di Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas.

"Disiplin dalam bekerja itu sangat penting bagi seorang ASN maupun Tenaga Honorer," pesannya.

Baca Juga: Bupati Martin Rantan dan Farhan Kompak Meriahkan Pergantian Tahun

"Kemudian setiap bagian dan bidang di Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas harus saling terhubung satu sama lain, bersinergi dalam memberikan pelayanan," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment