Kedatangan Mendagri Tito Karnavian Disambut Pj Gubernur Kalbar Harisson

27 Agustus 2024 11:35 WIB
Kedatangan Menteri Dalam Negeri selaku Kepala BNPP, Muhammad Tito Karnavian disambut Pj Gubernur Kalbar Harisson, bersama unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat di VIP Room Lanud Supadio Kubu Raya, Selasa (27/8/2024).

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Kedatangan Menteri Dalam Negeri selaku Kepala BNPP, Muhammad Tito Karnavian disambut Pj Gubernur Kalbar Harisson, bersama unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat di VIP Room Lanud Supadio Kubu Raya, Selasa (27/8/2024).

Pada kunjungan kerjanya di Kalimantan Barat, Mendagri selaku Kepala BNPP, akan menghadiri acara Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) yang berfokus pada penguatan konsepsi dan rumusan program pengelolaan dan pembangunan perbatasan negara tahun 2025-2029.

Gerbangdutas sendiri merupakan tindak lanjut Mendagri selaku Kepala BNPP untuk terus mendorong kebijakan dan langkah kolektif bersama semua pemangku kepentingan untuk membangun daerah perbatasan.

Setelah beristirahat sejenak di VVIP Room Bandara Lanud Supadio, didampingi Pj Gubernur Harisson, Mendagri beserta rombongan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Barat untuk memberikan arahan umum kepada Forkopimda dan Bupati/Walikota se-Provinsi Kalbar yang berlangsung Ruang di Balai Petitih.

"Selamat datang Pak Tito," ungkap Harisson.***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar