Pemkab Kayong Utara Gandeng Stikes Yarsi Pontianak Bangun SDM

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, gandeng Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam (Stikes Yarsi) Pontianak untuk membangun Sumber Daya Manusia atau SD.

Penandatanganan perjanjian kerja sama atau MoU ini, telah dilangsungkan oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani dengan Ketua Stikes Yarsi Pontianak, Rusdian Hidayat, di Pontianak, Minggu (28/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Citra menjelaskan sejumlah keunggulan yang dimiliki Kabupaten Kayong Utara. Sumber daya manusia yang ada cukup tersedia.

Maka, diperlukan perguruan tinggi seperti Stikes Yarsi Pontianak untuk membantu pemerintah melakukan pengembangan SDM.

"Dengan potensi sumber daya manusia berkualitas yang memadai itulah, kami berharap Stikes Yarsi Pontianak, benar-benar mengambil peran dan memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan pembangunan daerah di segala bidang," kata Bupati Citra.

Sementara itu, kesepakatan bersama ini, adalah bentuk komitmen pemerintah Kabupaten Kayong Utara untuk peningkatan pembangunan SDM serta pelayanan lainnya di Kabupaten Kayong Utara.

"Kerja sama ini dilakukan dalam semangat saling menguntungkan, dengan cara yang efektif dan efisien, serta bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati Citra.

Untuk itu, Bupati Citra percaya bahwa kerja sama ini akan mampu memberikan nilai positif baik bagi Kabupaten Kayong Utara maupun bagi Stikes Yarsi Pontianak.

"Menjalin komunikasi yang baik sangat diperlukan guna mencapai tujuan bersama yang telah kita sepakati bersama," tutup Bupati Citra.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar