Staf Ahli Ketapang Bidang Ekbang  Maryadi Asmuie Buka Simposium Kepemudaan DPD KNPI Ketapang

28 Oktober 2024 13:36 WIB
Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang  Maryadi Asmuie yang mewakili Bupati Ketapang membuka Simposium Kepemudaan DPD KNPI Kabupaten Ketapang di Pawan Bay Inn dan Cafe Ketapang, Sabtu (26/10/2024).

Staf Ahli Ketapang Bidang Ekbang  Maryadi Asmuie Buka Simposium Kepemudaan DPD KNPI Ketapang

KETAPANG, insidepontianak.com -  Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang  Maryadi Asmuie yang mewakili Bupati Ketapang membuka Simposium Kepemudaan DPD KNPI Kabupaten Ketapang di Pawan Bay Inn dan Cafe Ketapang, Sabtu (26/10/2024). 

Sambutan tertulis Bupati yang dibacakan staf ahli bupati menyampaikan bahwa momentum ini sangat istimewa karena menjadi wadah bagi pemuda Ketapang untuk bersama-sama memperkuat peran dan kontribusi mereka dalam pembangunan. 

"Saya melihat potensi besar bagi generasi muda untuk menjadi motor (penggerak) dalam berbagai aspek kehidupan sosial, ekonomi dan budaya di Kabupaten Ketapang," ungkapnya.

Menurut dia, KNPI memiliki peran penting dalam menaungi semangat persatuan dan kebersamaan pemuda dalam mendukung program-program yang bertujuan membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. 

Pemuda adalah ujung tombak perubahan, Untuk itu Dia berharap semangat dan energi yang ada dalam diri anggota KNPI dapat menjadi kekuatan dalam meningkatkan keterampilan, menciptakan lapangan pekerjaan dan menghadirkan inovasi-inovasi baru.

Staf ahli mengingatkan teman-teman kita akan aturan-aturan dan etika di dalam masyarakat serta terulah belajar dalam berorganisasi agar kita bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik. 

Staf ahli juga mengajak Pemuda-pemudi untuk bersinergi dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten ketapang yang lebih baik. 

"Kita jangan hanya menjadi pengamat karena itu terus lah belajar bersungguh-sungguh, disiplin akan aturan dan berusaha untuk tepat waktu agar kalian bisa menjadi apapun yang kalian inginkan," pesannya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar