Kampanye di Tekarang, Satono Janji Tuntaskan Pembangunan Jalan Poros Desa Sempadian

28 Oktober 2024 13:22 WIB
Calon bupati Sambas nomor urut 2, Satono foto bersama dengan ribuan masyarakat Kecamatan Tekarang dengan pose 2 jari, Minggu (27/10/2024). (Istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com – Satono memastikan bakal melanjutkan pembangunan jalan poros Desa Sempadian sampai tuntas, jika diberi mandat masyarakat memimpin Kabupaten Sambas di periode kedua.

Janji itu disampaikan Satono saat kampanye dialogis, di Desa Sempadian, Kecamatan Tekarang, Minggu (27/10/2024).

“Jalan sangat penting. Kami akan berkolaborasi dan bekerja sama menyelesaikan infrastruktur ini. Ini program prioritas,” kata Satono disambut gembira masyarakat.

Untuk mewujudkan rencana itu, Satono pun meminta dukungan masyarakat Desa Sempadian, agar memilihnya kembali di Pilkada Sambas 2024.

“Mari bersama-sama nanti pada 27 November masyarakat mendukung saya menjadi Bupati Sambas. Dan insyaAllah apa yang kita rencanakan akan kami laksanakan," ajaknya.

Kedatangan calon bupati Sambas nomor urut 2 itu, disambut hangat ribuan masyarakat Desa Sempadian.

Masyarakat juga antusias mendengarkan visi-misi Sambas Berkah Berkemajuan yang diusung Satono-Hero.

Satono memastikan, penuntasan pembangunan jalan poros Desa Sempadian akan menjadi prioritasnya, agar mobilitas perekonomian lebih mudah, dan masyarakat bisa semakin sejahtera.

Untuk diketahui, pasangan Satono-Hero maju di Pilkada Sambas 2024 diusung tujuh partai politik. Di antaranya, Gerindra, Golkar, PKB, PAN, Demokrat, PDIP dan PPP.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar