Politisi Demokrat Asal Kalbar Herzaky Berbagi Momen Pertemuan SBY dan Anies

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima bakal calon presiden (Bacapres), Anies Baswedan beserta Anggota Tim 8 dari Koalisi Perubahan di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jum'at (25/8/2023).

Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra membagikan momen pertemuan tersebut di akun media sosial instagramnya @herzakymahendra.

Dari unggahan politisi kelahiran Kota Pontianak tersebut tampak Anies Baswedan berdiskusi dengan Herzaky dan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.

"Nyimak Mas @aniesbaswedan , Bacapres Koalisi Perubahan. Duduk-duduk santai di Pendopo Cikeas. Banyak gagasan menarik. Semua beranjak dari pemikiran sederhana. Kebermanfaatan untuk rakyat. Selaras dengan apa yang selalu ditekankan Ketum @agusyudhoyono . Rakyat yang utama. Bismillah. Salam perubahan dan perbaikan, " tulis Herzaky dalam postingan instagramnya.

Herzaky juga membagikan momen saat SBY menerima Anies di perpustakaan pribadi miliknya, dimana ruang perpustakaan tersebut memiliki sejarah menjadi tempat pertemuan penting, di antaranya konsolidasi partai dan koalisi menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2004 dan Pilpres 2009.

“Ruangan ini juga bersejarah karena dulu pertemuan-pertemuan menjelang Pilpres 2004 dan 2009 juga dilaksanakan di tempat ini. Alhamdulillah Allah berikan jalan kemenangan,” kata SBY di hadapan Anies dan Tim 8 Koalisi Perubahan saat membuka pertemuan.

Sebelumnya Herzaky mengungkapkan bahwa kedatangan Anies Baswedan beserta Anggota Tim 8 dari Koalisi Perubahan dengan SBY untuk membahas beberapa hal, termasuk strategi memenangkan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Agenda pertemuan membicarakan strategi pemenangan. Pertemuan akan berlangsung tertutup,” ungkap Herzaky kepada awak media. ***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar