Ngobrol Bareng Millenial dan Gen Z di Mempawah, Cawagub Didi Tekankan Pentingnya Pendidikan

25 September 2024 21:04 WIB
Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1 pendamping Sutarmidji, Didi Haryono foto bersama anak-anak muda di Kabupaten Mempawah. (Istimewa)

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono ngobrol asik bareng milineal dan Gen Z Mempawah pada Selasa (24/9/2024). 

Pada momen diskusi dan tukar pikiran bareng Gen Z yang tergabung di Midji-Didi Milenial Center, Didi menyampaikan pentingnya pendidikan dan melek teknologi, agar generasi millenial dan Gen Z dapat meningkatkan kualitas dan taraf hidup. Oleh karena itu program yang akan dilanjutkan oleh Midji-Didi yaitu sekolah gratis.

"Millenial dan Gen Z untuk meningkatkan pendidikan dan melek teknologi. Melalui teknologi kita dapat mengakses informasi apa pun dan di mana pun, namun Didi juga mengingatkan agar menggunqkannya secara bijak," mantan Kapolda Kalbar itu. 

Sembari diskusi, Bang Didi meminta para milenial dan Gen Z tak tinggalkan pendidikan dan terus belajar sampai cita-cita dan apa yang diinginkan tercapai. 

"Saya besar dah tinggal di daerah dekat sungai. Saya sama seperti anak-anak lain pada umumnya yang senang bermain, tapi di saat bersamaan saya juga ingin sukses dan berhasil," ucapnya. 

"Pengalaman saya ini bukan untuk membanggakan diri saya, tapi untuk menularkan pengalaman saya agar teman teman dapat menjadikannya sebagai motivasi. Masa depan Kalbar ada di tangan teman-teman millenial dan GenZ," tuturnya.***


Penulis : Abdul Halikurrahman/ril/bis
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar