Suherman Ajak Pencinta Sepak Bola di Kabupaten Sanggau Sukseskan Pilkada 2024

23 Agustus 2024 22:38 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pj. Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman saat menyerahkan piala bergilir Daranante Cup.

 

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman mengajak pencinta olahraga sepak bola di Sanggau untuk ikut mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri sekaligus membuka turnamen sepak bola terbesar di Kabupaten Sanggau yaitu Daranante Cup ke-XI tahun 2024 pada Jum'at 23 Agustus 2024 di lapangan Gelora, Pancasila Sanggau Permain.

"Jadikan pelaksanaan Pilkada nanti menjadi sebuah agenda yang penting bagi kita semua demi keberlanjutan pembangunan daerah Kabupaten Sanggau," kata Suherman.

Selain memilih Bupati dan Wakil Bupati Sanggau untuk periode 2024-2029. Pilkada mendatang juga momentum untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat untuk periode yang sama.

"Kami mengajak kita semua untuk memberikan suaranya di bilik suara dan jangan golput. Karena suara kita semua merupakan penentu masa depan Bumi Daranante (julukan Kabupaten Sanggau, red) yang kita cintai," ajaknya.

Selain itu, Suherman juga menghimbau, agar masyarakat Sanggau bisa turut mengawal pelaksanaan Pilkada yang jujur dan adil. Serta tetap mendukung ketertiban dan keamanan selama Pilkada.

Sebagaimana diketahui, tahapan Pilkada serentak 2024 sudah memasuki tahapan pendaftaran calon.

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan tanggal 27-29 Agustus 2024 jadwal pendaftaran. (ans)


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar