Farhan-Leo Segera Deklarasi Maju Pilkada Ketapang 2024

24 Agustus 2024 18:23 WIB
Bakal calon bupati Ketapang, Farhan menerima SK B1-KWK yang diserahkan Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo, Sabtu (24/8/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Farhan-Leo Rantan segera menggelar deklarasi seabagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Ketapang 2024.

Pasangan ini telah mengantongi tiket Demokrat, PKB dan PKS. Gabungan tiga partai ini memiliki sembilan kursi di DPRD Ketapang. Sudah cukup mengantarkan Farhan-Leo mendaftar ke KPU.

"Alhamdulillah, kita sudah mendapat dukungan tiga partai yakni Demokrat, PKB dan PKS, dalam bentuk B1-KWK," kata Farhan dikonfirmasi Insidepontianak.com, via WhatsApp, Sabtu (24/8/2024).

Farhan memastikan, pihaknya terus berikhtiar untuk mendapatkan dukungan partai agar koalisinya semakin kokoh.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami mendapatkan partai koalisi lagi, kami ingin berjuang bersama-sama membangun Ketapang," katanya.

Farhan adalah calon bupati petahana. Ia saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Ketapang mendampingi Martin Rantan.

Adapu Leo Rantan yang menjadi pendamping Farhan adalah saudara kandung Martin Rantan. Sebagai calon bupati petahana, Farhan memastikan siap melanjutkan pemerintahan membangun Ketapang lebih maju.

Dalam waktu dekat, sebelum menuju pendaftaran ke KPU Farhan-Leo akan menggelar dekalarasi secara terbuka.

"Deklarasi dan pendaftaran ke KPU sedang kita bahas. Semoga semua berjalan lancar," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar