Reses di Desa Harapan, Dewan Kalbar Tony Kurniadi: Warga Damba Peningkatan Jalan dan Bedah Rumah

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Anggota DPRD Kalbar, Tony Kurniadi melaksanakan reses atau serap aspirasi di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Selasa (14/2/2023).

Di kegiatan itu, legislator PAN daerah pemilihan atau dapil Sambas ini, menerima sejumlah permintaan masyarakat yang mendambakan perbaikan jalan desa, dan bantuan bedah rumah.

Kepala Desa Harapan, Faridh mengucapkan terima kasih kepada Tony Kurniadi yang sudah melaksanakan reses di desanya.

Ia memuji kiprah Tony sebagai legislator yang sudah mengawal pembangunan. Sebab, sejumlah program yang dikawal ke pemerintah terkait sudah terealisasi. Faridh pun berharap, Tony terus memberikan kontribusi dalam pembangunan. Termasuk terus memperjuangkan pembangunan di Desa Harapan.

"Harapan kita aspirasi masyarakat yang disampaikan saat reses ini juga bisa dikawal," harap Faridh.

Sementara Pendi, tokoh masyarakat setempat, mengajukan bantuan peningkatan jalan desa. Sedang Emi Fitria yang mewakili ibu-ibu minta dibangunkan gedung Posyandu.

Sementara, Nurul Sahidah menyoroti kondisi rumah tak layak huni yang masih banyak di Desa Harapan.

Karena itu, ia meminta agar  bantuan program bedah rumah diperbanyak. Sebab, masih banyak rumah warga di desa ini yang kurang layak huni.

Anggota DPRD Kalbar, Tony Kurniadi memastikan, akan mengawal seluruh aspirasi masyarakat Desa Harap untuk disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kabar sesuai kewenangan.

Jika kewenangan Pemprov Kalbar, dia menjamin aspirasi akan disampaikan ke Dinas terkait melalui rapat kerja bersama OPD terkait.

Sementara jika kewenangan kabupaten maka akan dikoordinasikan dengan stake holder terkait.

“Mudah-mudahan, seluruh aspirasi masyarakat ini dapat ditindak lanjuti, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa tercapai,” pungkasnya. (Andi)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar