Bupati Satono Sambut Kunjungan Kajati Kalbar, Minta Saran untuk Pembangunan Lebih Baik

12 September 2024 15:01 WIB
Foto bersama Bupati Satono dan Kajati Kalbar Edyward Kaban pada malam ramah tamah bersama Forkopimda, Rabu (11/9/2024) malam. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono sambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Edyward Kaban Rabu (11/9/2024) malam.

Penyambutan diawali dengan ramah tamah di aula kantor Bupati. Bupati Satono mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kajati Kalbar.

“Mudah-mudahan kunjungan ini bukan yang terakhir kali. Masyarakat Sambas Selalu menerima,” ucapnya.

Di kesempatan ini, Bupati Satono pun menyampaikan program-program yang bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Sambas. Salah satunya, menyediakan fasilitas rumah restorative justice.

“Kita baru memiliki satu buah rumah restorative justice," katanya.

Rumah restorative justice digunakan untuk masyarakat menyelesaikan perkara-perkara lewat jalur mediasi dan kekeluargaan.

Selanjutnya, Bupati Satono tak lupa meminta saran serta masukkan dari Kajati Kalbar, terkait pembangunan yang baik dan transparans.

“Kami sangat menunggu arahan-arahan guna pelaksanaan pembangunan yang lebih baik ke depan” tutup Satono.

Adapun penyambutan kunjungan kerja Kajati Kalbar turut dirangkai dengan launching peresmian rumah Restorative Justice, ditandai dengan pemukulan gong oleh kepala Kajati, dan dilanjutkan penandatanganan piagam bersama.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar