Lake'i Coffee Danau Sebedang, Coffee Shop Pinggir Danau Tempat Sempurna Menikmati Secangkir Kopi

8 Oktober 2024 14:17 WIB
Suasana Lake'i Coffee di sore hari. (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Di tengah suasana yang tenang dan panorama alam yang menawan, sebuah coffee shop yang terletak di pinggir danau telah menjadi magnet bagi para penggemar kopi dan pencari ketenangan.

Coffee shop ini, dikenal dengan nama "Lake'i Coffee", terletak di tempat wisata Danau Sebedang Kabupaten Sambas.

Coffee Shop yang satu ini tak hanya menawarkan lebih dari sekadar minuman berkualitas, tempat ini juga menyediakan pengalaman unik yang sulit ditemukan di tempat lain.

Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan bunyi gemericik air, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menenangkan sambil menyeruput kopi.

Selain kopi, mereka juga menyediakan beragam minuman non-kafein dan camilan lezat yang cocok menemani waktu bersantai.

Tentunya dengan nuansa yang indah banyak yang datang untuk merasakan kedamaian yang ditawarkan tempat ini, baik sendiri maupun bersama teman.

Dengan kombinasi pemandangan yang indah, kopi berkualitas, dan suasana yang ramah, Lake'i Coffee menjadi destinasi ideal bagi siapa saja yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari.

Untuk harga minuman dan makanan juga sangat ramah di kantong mulai dari 10 ribuan saja, untuk jarak tempuh dari pusat kota Sambas yakni 30 menit.

Apakah sobat insidepontianak.com seorang pecinta kopi atau hanya ingin menikmati keindahan alam, tempat ini layak untuk dikunjungi.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar