Berikut 7 Aplikasi Android dan Ios Terbaik untuk Kamu dan Mulai Menginvestasikan Uang Jajanmu

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi
insidepontianak.com - Apakah kamu memiliki uang ekstra pada saku kamu dan ingin tahu bagaimana kamu dapat mulai investasi melalui aplikasi Android dan Ios? Sesuatu yang saat ini ada dibenak setiap milenial adalah bagaimana menginvestasikan uang melalui aplikasi Android dan Ios. Berinvestasi melalui aplikasi Android dan Ios membuatnya bekerja untuk kamu dalam jangka panjang atau pendek. Ada beberapa aplikasi android dan ios yang akan datang yang dapat membantu menyesuaikan perdagangan dengan preferensi Kamu bahkan mengotomatiskan investasimu melalui aplikasi android maupun ios sehingga kamu tidak perlu memikirkannya lagi! Ada begitu banyak cara untuk memulai investasi dan portofolio dan bisa semudah mengunduh aplikasi! Beberapa opsi populer adalah berinvestasi dalam crypto, saham fraksional, dan tentu saja, saham ! Dilansir dari laman playbuzz.com, berikut 7 aplikasi seluler yang membantu kamu meningkatkan investasi uang kamu dan membantu mengarahkan kamu ke jalur investasi yang tepat.
  1. Acorns
Aplikasi Acorns membantu kamu menyimpan dan menginvestasikan uang receh Kamu. Kamu dapat menautkan aplikasi ke akun debit atau kredit kamu. Setiap pembelian yang kamu lakukan dibulatkan ke dolar berikutnya dan selisih perubahan diinvestasikan ke dalam portofolio kamu atau disimpan di rekening tabungan online kamu. Kamu bahkan tidak akan menyadari bagaimana semua perubahan bertambah dari waktu ke waktu dan bahkan dapat membantu kamu berbelanja dengan lebih bijak. Tidak diperlukan minimum dan biaya bulanan relatif rendah $3-5 per bulan!
  1. Stash
Stash adalah aplikasi yang sempurna untuk investor pemula karena berfokus pada pecahan saham lebih dari 3.000 perusahaan. Mulailah dengan hanya $3-5 dan buat uang kamu bekerja untuk Kamu dalam portofolio yang terdiversifikasi. Stash sangat ramah pengguna karena menggunakan nama tematik untuk memudahkan pengenalan nama perusahaan dan memahami faktor risiko masing-masing. Stash berfungsi sebagai platform pendidikan, dengan tutorial, podcast, dan panduan yang dibuat khusus untuk pengguna Stash untuk mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka.
  1. Robin Hood
Robin Hood adalah aplikasi bagus untuk mereka yang mencari opsi berbiaya rendah. Aplikasi investasi ini adalah aplikasi terkemuka pertama yang menawarkan perdagangan bebas komisi untuk perusahaan yang berbasis di AS. Sekarang, sebagian besar aplikasi mengikuti model ini tetapi Robin Hood juga mempertahankan janjinya akan pengalaman investasi berbiaya rendah dan berbiaya rendah. Dengan 5.000 opsi pembagian saham, kamu dapat membeli saham pecahan, saham penuh, atau bahkan crypto dan menyimpan mata uang digital langsung pada aplikasi.
  1. Questrade
Questrade adalah aplikasi berbasis di Kanada yang memungkinkan pengguna memilih portofolio investasi mereka dan mengelola investasi mereka dengan antarmuka yang ramah pengguna. Dapatkan pengumuman dan pembaruan tentang saham kamu, akses detail investasi dan riwayat akun dengan mudah, serta daftar lengkap semua perdagangan yang terjadi secara real-time. Kamu bahkan dapat mentransfer uang antar akun dan mentransfer portofolio antar akun investor. Untuk investor berpengalaman yang menginginkan semua info tepat di depan mereka untuk membuat keputusan investasi terbaik.
  1. Betterment 
Betterment adalah aplikasi investasi yang mengutamakan nilai-nilai sosial investor. Biaya awal adalah jumlah dolar berapa pun dan biaya tahunan hanya 0,25%. Daya tarik aplikasi ini adalah berfokus pada perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial dengan pengembalian yang relatif rendah. Sehingga Kamu tidak perlu berinvestasi lebih banyak untuk mendukung perusahaan yang sadar. Aplikasi ini memberi pengguna tiga kategori opsional untuk berinvestasi, dampak iklim, dampak luas, dan dampak sosial.
  1. Public.com
Public.com adalah satu-satunya aplikasi yang menyertakan fitur media sosial di antarmuka penggunanya. Mengikuti pendekatan berorientasi komunitas dapat membuat kamu selalu mendapatkan informasi terbaru tentang semua berita saham dan pembaruan terkait investasi kamu. Lihat apa yang dibeli dan diinvestasikan orang lain dan terhubung dengan orang lain untuk mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan dan strategi investasi. Jadilah trader yang paling banyak mendapat informasi di grup teman kamu dengan aplikasi trading yang cerdas secara sosial ini.
  1. Wealthfront
Wealthfront adalah salah satu aplikasi nomor untuk investasi otomatis. Jika kamu tertarik dengan investasi jangka panjang, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Desain investasi berbasis tujuan membantu pengguna tetap pada jalur menuju tujuan investasi mereka. Sesuaikan portofolio kamu agar sesuai dengan toleransi risiko dan tujuan jangka panjang kamu. Meskipun biayanya murah untuk memulai, minimum $500 dan biaya tahunan 0,25% dapat menghalangi beberapa investor pemula. Itulah 7 rekomendasi aplikasi android dan ios yang akan membantu kamu menstabilkan keuangan kamu untuk masa depan. Namun kamu harus tetap selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi investasi keuangan dan tetap menjaga data pribadi. (Zumardi).  
Penulis : admin
Editor :

Leave a comment