Viral Istri Grebek Suami Selingkuh, Diduga di Salah Satu Kos di Pontianak, Netizen Auto Murka

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Viral di media sosial video memperlihatkan aksi seorang istri grebek suaminya berselingkuh. Peristiwa ini dilaporkan terjadi di salah satu kost di Kota Pontianak, Senin (6/11/2023).

Adapun yang memposting video tersebut adalah akun Instagram @pontianakgosip. Dari video itu, terlihat perempuan berjaket kuning tengah dikerumuni sejumah warga.

Perempuan ini disebut sebagai pelakor atau perebut laki orang. Dia menutup wajahnya mengunakan helm dan tampak tak melalukan perlawanan saat ditunjuk dan dimarahi seorang perempuan berbaju merah.

Perempuan berbaju merah itu diduga adalah istri dari suami yang diduga berselingkuh dengan perempuan berbaju kuning itu.

Sementara, di sampingnya seorang pria tak berbaju, yang diduga suami perempuan berbaju merah. Perempuan berbaju merah itu tampak tak kuasa menahan rasa sakit hatinya.

Beberapa kali ia mencoba membuka kaca helm dan mendekati perempuan berbaju kuning. Namun berhasil dihentikan pria berkulit hitam.

"Kau ni, buka lah helm kau ni," kata perempuan berbaju merah berlogat khas bahasa Pontianak.

"Sudah, udah," ucap pria tak berbaju menengahi.

"Pelakor tak pandai jera. Biar die malu, masukkan," timpal wanita berbaju mera sambil berusaha membuka helm perempuan berbaju kuning itu.

Sontak saja, video itu mendapat beragam komentar dari para netizen.

"Lakinya juga mau... salah berdua menurut saya," komen akun @did***

“Knp sllu cm 1 jak yg di expost..laki nye mne??? Name e selingkuh tuh tjdi antara 2 org jd spill jga muke laki nye.," timpal @den_***

Leave a comment